me

Jajan Alat listrik di Legrand Official Store Biar Kantong Gak Jebol

Jun 23, 2021.By Prakash Bramayudha
Bagikan

Photo via pexels.com

Alat-alat listrik tuh salah satu kebutuhan pokok rumah tangga yang kudu banget ada.  Contohnya kek stop kontak, steker, sakelar, meteran listrik, fitting lampu, dan lain-lain. Kalo gak punya, gimana cara manfaatin aliran energi listrik buat menuhin kebutuhan sehari-hari coba? Yang ada, serumah jadi gelap kek di hutan, terus alat elektronik pada gak bisa dipake karena buat nyalainnya butuh asupan listrik. Hape ama laptop juga gak bakalan idup kalo baterenya abis terus gak dicas. Bikin mati gaya banget kan?

Biar energi listrik bisa dimanfaatin dengan baik, dibutuhin instalasi dan alat listrik yang kualitasnya topcer sekaligus aman, buat ngehindarin insiden buruk kek konslet ato kebakaran. Kebetulan saya ada rekomendasi toko alat listrik yang kece nih di Blibli. Namanya Legrand Official Store. Saya jabarin ya alesan kenapa kudu beli alat listrik di sini.

  • Komplit banget soalnya nyediain banyak macem jenis alat listrik 

Legrand Official Store di Blibli tuh komplit banget. Segala jenis alat listrik, mulai dari sakelar, sensor gerak, bel pintu, ampe colokan yang banyak lobangnya juga ada. Modelnya gak cuma satu, banyak pilihan. Tinggal disesuain aja ama kebutuhan kita.

  • Punya rating bagus

Rating seller Legrand Official Store nyentuh angka 96% di Blibli. Kualitas barang gak perlu diraguin lagi lah ya karena produknya original dari Legrand. Pelayanan di toko Legrand  juga dapet review positif.  Proses pengiriman paket mayan cepet, terus adminnya gercep ngerespon kalo kita nanya-nanya. Emang paling ngerti dah apa yang dibutuhin ama pembeli.

  • Gak bikin kantong Jebol dan banyak diskonan

Belanja di Official Store di Blibli pastinya bakal dapet promo plus diskonan yang mantep, termasuk pas ngebeli alat-alat listrik di Legrand Official Store ini. Harga yang tadinya uda murah jadi tambah murah, gak bikin kantong jebol. Kan lumayan tuh sisa duitnya bisa buat jajan boba ama cilor di abang-abang hahaha.

DAPATKAN STOP KONTAK BERKUALITAS DAN TERJANGKAU DI LEGRAND OFFICIAL STORE

Itu dia alesan kenapa wajib banget beli alat listrik di Legrand Official Store di Blibli. Oh iya, FYI nih, semua barang yang dijual di Legrand tuh uda sesuai ama ketentuan Standar Nasional Indonesia (SNI), dan dikasih garansi 100% juga, kurang baek apa coba. Yuk ngeborong alat listrik di mari!

Tag: