me

Jadwal Tayang Antares Season 2, Jangan Sampai Ketinggalan!

Oct 13, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.wetv.com

Blibli Friends tentunya sudah nggak asing dengan Antares? Series ini sudah tamat dan banyak banget penggemarnya. Namun kabar baiknya kamu bisa nonton lanjutan season 2 dari series ini loh! Tentunya dengan cerita makin seru dan bisa menjadi obat kangen yang mujarab. Jangan lupa untuk cek jadwal tayang Antares season 2 biar nggak ketinggalan!

BACA JUGA : Cara Beli Promo Paket Streaming Liga Inggris di Vidio


Sinopsis Antares Season 2

Kisah apa yang bakalan diangkat dari Antares season 2 ini? Series ini menggunakan genre drama romantis dan laga sehingga nggak bakalan membosankan. Ceritanya bermulai dengan adanya anggota baru yang bergabung dengan geng motor Calderioz, dia adalah Richie dan merupakan teman lama dari Antares.

Sekilas tentang Richie adalah dia pernah tinggal lama di luar negeri kemudian kembali ke Indonesia. Dia dulunya merupakan saingan berat dari Ares saat pemilihan ketua geng motor tersebut. Ternyata kedatangannya membawa banyak konflik baru pada geng motor tersebut. Salah satu konfliknya adalah semakin banyaknya serangan dari geng motor tak dikenal.

Tentunya hal ini mencoreng nama atau citra dari geng Calderioz yang susah payah dibersihkan. Hal ini membuat kecurigaan tersendiri pada Zea (yang kini sudah resmi menjadi pacar Ares) terhadap Richie. Namun karena Ares percaya dengan Richie dia menangkal pernyataan dari Zea dan bahkan menenangnya. Namun sebenarnya Ares mencoba mencari tahu sendiri.

Dia tak melibatkan siapapun dalam misinya ini bahkan anggota geng motor lainnya juga nggak diberitahu. Hal ini menimbulkan konflik dan kemarahan dari sesama geng motor yang membuat kisahnya semakin seru untuk diikuti. Bagaimanakah kelanjutan dari cerita ini? Apakah benar Richie merupakan dalang di balik semua kerusuhan ini?

Jadwal Tayang Antares Season 2

Bagamana, Blibli Friends? Udah nggak sabar banget kan untuk nonton Antares 2 ini? Antares season 2 ini bisa kamu tonton dengan mudah lewat platform streaming WeTV. Tayangan perdananya sudah ada sejak tanggal 23 September 2022 lalu dan langsung ada 2 episode yang siap untuk ditonton. Rencananya bakalan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu jam 18.00 WIB.

WeTV VIP (30 hari)

Jadwal ini tentunya nggak bakalan mengganggu aktivitasmu bahkan cocok sebagai hiburan setelah lelah bekerja. Antares season 2 ini bakalan hadir dengan 10 episode, sementara untuk durasi setiap nontonnya adalah sekitar 30 menitan. Untuk jadwal lebih lengkapnya kamu bisa langsung cek penjelasannya di bawah ini:

Episode 1 dan 2

Episode 1 dan 2 ini bakalan tayang pada tanggal 23 September 2022 di hari Jumat. Sehingga kamu bisa langsung nonton 2 episode namun hari Sabtunya nggak ada ya, Blibli Friends. Episode ini sengaja hadir lebih panjang biar kamu bisa menikmati jalan cerita awal tanpa gangguan.

Episode 3

Episode ini dibagi menjadi dua bagian yakni 3A dan 3B dimana untuk 3A tayang di hari Jumat 30 September 2022. Sementara untuk 3B bakalan tayang di hari 1 Oktober 2022.

Episode 4

Episode 4A tayang di hari Jumat, umat, 7 Oktober 2022. Kemudian untuk episode 4B tayang di hari Sabtu 8 Oktober 2022.

Episode 5

Episode 5A tayang di hari Jumat, 14 Oktober 2022. Sementara untuk episode 5B tayang di hari Sabtu, 15 Oktober 2022.

Episode 6

Episode 6A bakalan tayang di hari Jumat, 21 Oktober 2022. Kemudian untuk 6B bakalan tayang di hari Sabtu, 22 Oktober 2022.

Episode 7

Episode 7A bakalan tayang di hari Jumat, 28 Oktober 2022. Sementara untuk episode 7B bakalan tayang di hari Sabtu, 29 Oktober 2022.

Episode 8

Episode 8A bakalan tayang di hari Jumat, 4 November 2022. Kemudian untuk episode 8B bakalan tayang di hari Sabtu, 5 November 2022.

Episode 9

Episode 9A ini bakalan tayang di hari Jumat, 11 November 2022. Sementara untuk episode 9B bakalan tayang esoknya yakni hari Sabtu, 12 November 2022.

Episode 10

Episode 10A bakalan tayang di hari Jumat, 18 November 2022. Kemudian untuk episode 10B bakalan tayang di hari Sabtu, 19 November 2022. Episode ini merupakan episode akhir yang mengungkap semua misteri dari semua penyelesaian konflik. Tentunya kamu nggak boleh ketinggalan untuk nonton sampai selesai.

Daftar Pemain Antares Season 2

Siapa saja yang tergabung dalam series Antares 2 ini? Kamu yang penasaran bisa langsung cek penjelasannya di bawah ini:

1. Angga Yunanda

Sama halnya dengan Antares 1 maka di sini Angga Yunanda kembali berperan sebagai Antares Sebastian Aldevaro yang merupakan pemain utama dari series ini. Dia lahir di Lombok, 16 Mei 2000 dan telah banyak membintangi series terkenal lainnya.

2. Cut Beby Tsabina

Pemain keduanya ada Cut Beby Tsabina yang memerankan Zeanne Queensha Bratadikara sesuai dengan perannya di Antares 1. Dia berusia 20 tahun dan lahir pada tanggal Banda Aceh, 27 Oktober 2002. Beby merupakan artis yang punya jam terbang tinggi sehingga kemampuan aktingnya nggak perlu diragukan lagi.

3. Devano Danendra

Pemain berikutnya yang perlu kamu tahu adalah Devano Danendra dia memerankan Richie yang sekaligus menjadi pemicu konflik dalam cerita ini. Dia lahir di Indramayu, Jawa Barat, 23 September 2002 dan merupakan artis sekaligus penyanyi yang sukses. Sudah banyak karya yang sukses berat dibintanginya.

4. Irzan Faiq

Pemain selanjutnya yang perlu kamu kenal adalah Irzan Faiq, dia memerankan Aiden Marcellino Bagaskara dan merupakan anggota dari geng motor milik Ares. Dia lahir pada tanggal 21 Januari 2001.

5. Maudy Effrosina

Pemain selanjutnya yang perlu kamu tahu adalah Maudy Effrosina. Dia memerankan Karissa Andromeda dan merupakan teman baik Zea. Dia lahir di Jakarta, 17 November 1995.

6. Axel Matthew Thomas

Pemain berikutnya adalah Axel Matthew Thomas yang memerankan Lionel Kavindra. Dia lahir di Jakarta, 29 Juli 1997.

7. Afifah Ifah’nda

Pemain selanjutnya adalah Afifah Ifah’nda yang memerankan tokoh Serra Melano. Dia merupakan teman Zea dalam cerita. Tempat dan tanggal lahirnya ada di Bangka Belitung, 23 April 2001.

8. Rafael Adwel

Pemain berikutnya adalah Rafael Adwel yang memerankan tokoh Laskar Dilaga Adijaya. Dia memerankan salah satu anggota geng motor milik Arez. Tanggal lahirnya adalah 26 April 2003.

9. Gabriella Ekaputri

Pemain selanjutnya yang perlu kamu tahu adalah Gabriella Ekaputri yang memerankan sosok Selina. Dia lahir di Jakarta, 16 Juni 2001.


BACA JUGA : Rekomendasi Produk Vidio Terbaik

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis hingga jadwal tayang dari Antares Season 2. Sudah siap untuk menonton Antares 2 dengan mudah? Kamu bisa langsung cek tayangannya di WeTV! Belum langganan? Nggak perlu panik dulu karena kamu bisa langsung langganan dengan memilih paket sesuai kebutuhan di Blibli saja. Pembayarannya mudah dan tentunya lebih aman jadi kamu nggak perlu ragu.

Belanja apapun kebutuhanmu hanya di Blibli saja karena pilihan produknya banyak dan banyak diskon menarik yang siap menunggumu. Yuks cek semua kebutuhanmu sekarang juga!

Tag:

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel