Jadiin Momen Puasa biar Lebih Deket sama Gebetan

Photo via pinterest.com

Ada yang lagi PDKT gak nih? Cieee lagi kesemsem kan. Pasti makin lengket, ibarat kata kayak lem sama perangko soalnya nyatu terossssss. Ke mana-mana berdua, trus chatan ampe tuh HP gak mau dilepas dari tangan. Ditambah pas momen puasa kayak gini, ada yang bangunin sahur hehehe… Nah ternyata, momen puasa bisa dimanfaatin biar lebih deket sama gebetan. Nih saya kasih tau caranya~

  • Ngajak doi ke semua acara bukber

Daripada sendirian, mending ajak doi ke acara bukber. Langsung aja sekalian kenalin doi ke temen-temen, sodara, pak RT, sampe mbak2 yang jualan makanan di tiap resto yang didatengin buat bukber, biar pada tau kalo kamu bukan jonessss hehehe…

  • Ngiter-ngiter keliling kampung

Ciyee… nunggu Maghrib udah gak sendirian lagi. Bisa nih buat ngajakin doi keliling jalan2 biar puasanya gak berasa. Kayak nyari makanan buat buka puasa, beli baju di toko buat Lebaran. Aduhaiii… serasa dunia milik berduaaa~~

  • Chattingan terus sampe Lebaran

Mumpung momen puasa itu sebulan, manfaatin aja momennya buat terus chatting sampe Lebaran. Soalnya, tiap hari pasti bakalan ngingetin “Selamat berbuka ya.” atau “Selamat sahur ya.”. Gak bakalan keabisan cara buat mulai obrolan deh hehehe…

  • Beliin doi takjil yang didemenin

Sesekali gak ada salahnya buat beliin dia takjil yang didemenin. Bisa kolek, pacar cina, piscok, pudding, sop buah, kue lupis dan lainnya. Hmmmm jadi ngiler ngebayanginnya. Hal2 kecil kayak gini biasanya bikin dia klepek2 soalnya berasa diperatiin… Ehem! 

Kali aja, abis puasa ini bisa ganti status dari jones. Kalo udah nyaman kan, gak bisa nolak. Gassskeun deh buru-buru milikin hatinya doi, takutnya malah deket doang jadian kaga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY