Jadi Diri Sendiri biar Ketemu Camer Pas Lebaran Gak Kikuk

Photo via pexels.com

Lebaran tinggal sebentar lagi, momen yang paling nyenengin buat silaturahmi. Apalagi buat pasangan2 yang rencananya kepengen ngelamar pasangan di tahun ini. Udah pasti, sebelum ngelamar bakalan ada rencana buat makin intens ke camer biar makin gampang dapet restunya.

Cara pertama biar gak keringet dingin pas ketemu camer itu harus nyambung pas ngobrol. Sebelum nyampe rumah si doi dan ketemu camer,  mending siapin list pertanyaan yang bakal jadi bahan obrolan. Kalo obrolan ngalir, suasana juga berasa lebih anget gitu. Aihhhh sedap!

Trus, pastiin buat jaga sikap pas lagi ngobrol sama camer. Jangan sampe pas lagi asik2 ngobrol, tiba2 kentut. Mau suaranya gede atau kecil, sama2 bikin malu. Kalo suaranya gede, jantung bisa2 copot kek abis dilempar petasan. Kalo kecil, baunya bikin idung ampe sesek napas. Sumpah, ini bahaya banget kalo kelepasan. Mending ijin ke toilet  trus lepasin di belakang, ketimbang depan mertua. Bahaya brooo… bahayaaa! Bisa2 auto dipecat jadi calon mantu. 

Cara lain biar gak keringet dingin ketemu camer pas Lebaran mending lakuin tatapan mata ke si doi. Tatapan mata ini jadi kode kalo lagi butuh bantuan buat bikin obrolan makin menarik atau belokin obrolan yang udah kejauhan. Selain pake kode tatap-tatapan mata, bisa juga janjian dulu sama pacar kira2 pas ketemu camer mau ngobrolin apaan aja. 

Kunci biar gak keringet dingin ketemu camer pas Lebaran itu cuma satu, kalem aja dan jadi diri sendiri. Trus, cari tau kira2 bahan obrolan apa yang bakal dikeluarin pas ketemu camer nanti. Intinya sih jangan sampe salah ngomong kalo pas ketemu camer. Apalagi, pas momen Lebaran yang bisa aja bukan cuma camer doang, tapi keluarga besarnya juga pada ngumpul. Bakal makin keringet dingin gak tuh? Hehehe…

TEMUKAN PROMO MENARIK SELAMA HIKMAH RAMADHAN BLIBLI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY