me

Items Kosmetik Pilihan Untuk Gaya No Makeup Makeup Waktu Olahraga

Dec 05, 2019.By Nadine
Bagikan

Buat kamu, wanita super sibuk, olahraga jangan sampai terlewat karena punya segudang manfaat buat tubuh. Tapi pastinya saat olah tubuh pun kamu mau tampil cantik.

Pakai makeup sah-sah saja, asal tidak terlalu tebal. Nah, kamu bisa nih coba gaya no makeup makeup buat olahraga. Buat bisa bergaya seperti ini, tentunya kamu butuh item kosmetik yang tepat. Items apa saja yang wajib? Jangan lewatkan artikel berikut.

Moisturizer

Yang ini wajib hukumnya buat gaya no makeup makeup atau gaya lainnya. Baik olahraga indoor maupun outdoor, pelembap jangan sampai terlewat. Karena manfaatnya banyak, melindungi kulit wajah, menjaganya bebas dehidrasi, sehat, dan bebas keriput. Tapi, pastikan kamu memilih pelembap sesuai kondisi kulit wajah. Jangan lupa selain pelembap, sunblock juga penting buat dipakai saat olahraga.

Photo by Instagram @cetaphil_id

Biar praktis, pilih pelembap dengan kandungan SPF, seperti Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15Facial moisturizer ini dilengkapi kandungan sun protecion SPF 15. Jadi berfungsi melembapkan kulit sekaligus melindungi dari pengaruh buruk UVA & UVB yang dapat mencegah penuaan dini kulit dan kerutan. Istimewanya lagi, krim wajah ini bebas dari kandungan zat berbahaya dan parfum, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

TIDAK PAKAI LAMA, KUNJUNGI BLIBLI.COM BUAT BELANJA CETAPHIL DAILY FACIAL MOISTURIZER SPF 15.

Pensil Alis

Ini salah satu item yang tidak kalah penting, biar wajah tidak kelihatan pucat. Tetap pertahankan bentuk asli alis, karena pada dasarnya setiap orang memiliki bentuk alis yang telah sempurna sesuai dengan wajah masing-masing. Tebalkan dengan pensil alis atau brow shadow mengikuti arah alis supaya kelihatan natural, lalu sapukan dengan sikat alis supaya hasilnya rapi.

Nah, Etude House Eyebrow pilihan yang pas. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, seperti dark brown, gray brown, brown, dark gray, light gray, gray, dan black. Pensil alis ini memiliki ujung pensil yang berbentuk segitiga pipih sehingga mudah untuk digunakan dan ujungnya dilengkapi sikat yang bahannya lembut.

LENGKAPI KOLEKSI MAKE UP ITEMS KAMU DENGAN ETUDE HOUSE EYEBROW, SEGERA!

Loose Powder

Lupakan ritual pakai bedak two way cake yang akan terlihat berat untuk olahraga. Pilih loose powder yang ringan tapi bisa membuat wajah kelihatan flawless.

Photo by Instagram @eminacosmetics

Jangan bingung pilih produknya, kamu bisa lirik Emina Bare with Me Mineral Loose Powder. Loose powder ini memiliki komposisi lauroyl lisine, mica, dan oil absorbsing powder. Hasilnya di wajah akan halus, natural, dan bebas kilap sepanjang hari. Cocok banget buat dipakai saat berolahraga.

MAU PUNYA EMINA BARE WITH ME MINERAL LOOSE POWDER? BELANJANYA PASTI DI BLIBLI.COM

Blush on

Manfaatnya pasti kamu tahu betul. Untuk mempertegas tulang pipi. Buat kamu yang berkulit putih, blush on warna pink memang cocok, tapi jangan sapukan terlalu banyak, karena setelah berolahraga, kamu pasti kelelahan dan pipi kamu akan memerah secara alami. Sedangkan kamu yang kulitnya sawo matang, bisa pilih warna coral atau bisa juga dengan pakai bronzer.

Photo by Instagram @mineralbotanica

Mau blush on yang teksturnya lembut dan warnanya bisa menyegarkan wajah? Mineral Botanica Blush On bisa jadi pilihan. Tekstur lembutnya membaur sempurna saat diaplikasika dan memberikan warna nyata, tegas, tidak mudah pudar, dan mudah membaur sempurna saat diaplikasikan. Pilihan warnanya ada 4. Temukan yang paling cocok dengan warna kulit wajah kamu, ya.

SEGERA COBA MINERAL BOTANICA BLUSH ON, DI WAJAH KAMU

Lipstick warna natural

Jangan pernah kepikir pakai lipstik warna merah terang atau malah terlalu gelap, karena akan keliatan berlebihan banget. Pilih lipstik yang warnanya satu tone di atas warna bibir kamu. Dengan begitu kamu akan kelihatan segar. Jangan pula memilih lipstik warna nude yang malah menimbulkan kesan pucat pasi sepanjang olahraga. Ingat,  lipstik glossy juga bukan ide yang tepat, karena bisa-bisa bikin kamu belepotan waktu mengelap keringat.

Butuh rekomendasi? Coba saja Maybelline Sensational Liquid Matte LipstickMatte lip cream ini terasa nyaman dan ringan di bibir. Hadir dengan formula creamy yang ringan dengan hasil matte seketika. Jadinya, bibir kamu tidak terasa kering dan lengket saat berolahraga.

Nah, itulah pilihan produk makeup yang bisa bikin kamu terlihat selalu fresh tanpa berlebihan saat berolahraga. Buat melengkapi koleksimu, beli segala kebutuhan untuk tampil no makeup makeup di Blibli.com. Segala transaksi yang kamu lakukan terjamin, produk 100% original, dan kamu enggak perlu repot lagi bayar ongkos kirim. Menarik, kan? Tunggu apa lagi? Yuk, klik Blibli.com sekarang!

Tag: