Isi Dompet Pake Duit Monopoli Biar yang Nyopet Nyesel

Photo via pexels.com

Ayo, cung tangan yang pernah ngerasain yang namanya kecopetan! Perasaan kesel abis kecopetan itu lebih ngga enak deh dibanding dengerin lagu Aldi Taher 12 jam. Belom lagi, kalo dompet yang dicolong itu ternyata dari mantan yang paling disayang. Udah duit melayang, kenangan juga ilang. Hahahahaha..

Kecopetan emang bisa bikin dongkol berminggu-minggu. Buat ngakalinnya, ada tips buat bikin si pencopet malahan jadi nyesel nyopet tuh dompet dan malah kepengen ngebalikin atau buang tuh dompet jauh-jauh. Wah, gimana tuh caranya?

  • Selipin foto nenek-nenek random sambil karang surat wasiat

Cari gambar orang tua yang uzur banget di dompet terus tulis surat yang isinya bisa bikin nangis bombay. Dijamin, tuh copet bakal ngerasa bersalah karena ngiranya itu surat terakhir dari kakek atau nenek, padahal mah kenal juga gak. 

  • Isi dompet pake duit monopoli

Makin tebel tuh dompet diisi pake duit monopoli, bakalan makin gondok copetnya. Kalo perlu, tambahin juga kartu kesempatan sama dana umum di situ.

  • Isi pake selipan doa dan ayat-ayat

Nah, cara ini juga bisa bikin kita tambah pahala soalnya ngingetin orang buat gak ngelakuin dosa lagi. Terus, kasih juga reminder singkat buat ngasih tau si copet kalo ikhlas dompetnya diambil buat rezeki dia.

  • Masukin koleksi foto Valak

Dari selipan buat kartu, bagian duit dompet, sama coin pocket-nya, isi semua pake foto-foto Valak, pocong mumun, dan temen-temennya. Fix, auto dibuang tuh dompet pasti.

Tips-tips tadi bakalan ampuh buat bikin si copet nyesel ngambil dompet. Tentunya, biar ga gondok, gak usah simpen duit banyak di dompetnya. Buat jajan dan belanja, isi aja saldo OVO kamu. Kalo duitnya di OVO, gimana coba nyopetnya?

MANFAATIN PROMO OVO BUAT BELANJA ANEKA BARANG YANG KAMU DEMENIN DI SINI

Belanja pake dompet digital sekarang jadi kebiasaan orang. Jadi, gak usah repot-repot lagi bawa duit banyak di dompet. Udah deh, mendingan mulai nerapin kebiasaan isi saldo OVO dari sekarang, mumpung lagi ada promo diskon aneka barang di Blibli pake OVO.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY