Isabel Adelia, Sepatu Wanita dari Kota Hujan

Bogor memiliki banyak pengrajin berkualitas di Indonesia, salah satunya di bidang sepatu, alas kaki, dan tas. Isabel Adelia berkolaborasi dengan mereka pengrajin-perngrajin Kota Hujan, membuat produk berkualitas untuk kaum hawa.

Siapa sangka justru pria yang berada di balik kemudi bisnis Isabel Adelia. Adalah Deny Rudiansyah. Pria yang bermukim di Bogor ini mendirikan merek Isabel Adelia sejak 2015.

“Penamaan brand diambil dari nama kucing peliharaan pertama kami (Isabel) dan digabungkan dengan nama anak pertama (Adelia),” sebut Deny kepada Blibli.com, Senin (8/7/2019).

Isabel Adelia Rainbow Platform Sandal Wanita
Isabel Adelia Rainbow Platform Sandal Wanita

Misi Deny mendirikan brand itu adalah menyediakan kebutuhan fesyen wanita –terutama sepatu dan tas—dengan harga terjangkau dan berkualitas plus dengan kemudahan berbelanja online.

“Kami memiliki bahan berkualitas, mengikuti tren, dan dikerjakan oleh para pengrajin terpilih yang berpengalaman,” timpal Deny setengah berpromosi.

Isabel Adelia Seika Block Heels Mules Sepatu Wanita
Isabel Adelia Seika Block Heels Mules Sepatu Wanita

Harapan Deny bergabung dan berkembang bersama Galeri Indonesia, Blibli.com, adalah satu hal.

Isabel Adelia dapat dikenal sebagai brand lokal Indonesia yang mampu memberikan produk sepatu wanita berkualitas, dapat menjamin keaslian produk, dan memberikan kepuasan kepada konsumen yang berbelanja online,” tukas Deny panjang lebar. Produk-produk sepatu, alas kaki, dan tas wanita Isabel Adelia dapat dicermati di sini.

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY