Intip Yuk Suasana Booth Blibli.com di Blibli Indonesia Open 2019

Hi Blibli Friends! Gak kerasa udah hari ke 2 Blibli Indonesia Open 2019 semakin ramai pengunjung yang hadir untuk meriahkan Istora Senayan, Jakarta. Nah, Friends tahu gak sih banyak banget tenan-tenan yang ada di area Blibli Indonesia Open 2019 bisa kamu kunjungi. Mulai dari booth Blibli.com langsung kamu temui ketika pertama kali masuk melalui gerbang utama 

 

Dari jauh aja nih kamu udah bisa melihat betapa meriah dan serunya aktivitas yang bisa kamu lakuin di booth Blibli.com. Di booth Blibli.com kamu akan menemukan ragam Official Merchandise Blibli.com yang di jual mulai dari kaos, hoodie, tas dan masih banyak lagi pilihan desain-desain menarik lainnya. Booth Blibli.com terdapat 2 lantai jadi pastikan kamu juga kesana ya! 

Keseruan di booth Blibli.com

Selain belanja kamu akan mendapatkan keseruan lainnya dengan bermain mini games yaitu Air Bang Challenge & Claw Machine. Wajib banget kamu main di 2 mini games tersebut ya karena akan ada hadiah menarik yang bisa kamu bawa pulang lho! Lumayaaan kaaan. Banyak loh para pengunjung Blibli Indonesia Open 2019 yang sudah mencoba permainan-permainan tersebut lalu menang. Sambil nunggu pertandingan selanjutnya gak ada salahnya buat coba seluruh mini games di booth Blibli.com. 

 

Pertandingan udah selesai tapi belum mau pulang masih mau di sekitar area Blibli Indonesia Open 2019 ngapain ya enak nya? Jelas ke booth Blibli.com lah! Tenanggg mau leyeh-leyeh sambil duduk di bean bag pilihan yang tepat setelah kamu seharian nonton pertandingan dan mau istirahat sejenak. Sambil istirahat bisa sambil mikir juga kira-kira Official Merchandise Blibli Indonesia Open 2019 mana yaaa yang mau di beli? 

 

Jangan ketinggalan pertandingan Badminton di Blibli Indonesia Open 2019 ya, Friends! Ajak keluarga dan teman-teman untuk ikut serta mendukung para atlit yang berjuang yaaa. Teriakan #EaaForIndonesia akan menyemangati para atlit Badminton kita untuk siap menang! #BlibliSekarang 

 BELI OFFICIAL MERCHANDISE BLIBLI INDONESIA OPEN 2019 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY