Intip Koleksi Fashion Fusion Blibli x JFW 2018 Kemarin Yuk Ladies!

Sentuhan pink buat kamu yang mau tampil feminim-edgy.

Ladies, kali ini Blibli.com hadir kembali di JFW 2018. Mengusung tema Fashion Fusion, Blibli.com menggandeng perancang dan merek busana Pop.U by Populo Batik, Hunting Fields, Danjyo Hyoji, dan juga memamerkan koleksi terbaru private label brand Blibli.com yaitu, Papercut.

KLIK DISINI UNTUK BELI KOLEKSI FASHION FUSION Blibli x JFW 2018

Melalui panggung acara yang berlangsung di Senayan City pada 24 Oktober 2018 ini, Blibli.com menerjemahkan arti kata “fusion” ke dalam empat garis rancangan yang menunjukkan kekuatan gaya, detail dan corak busana yang berbeda-beda namun diyakini akan menjadi gaya busana yang menonjol pada tahun 2018.

Nah, apa aja sih koleksi-koleksi yang diperkenalkan oleh desainer-desainer dan brand Papercut di JFW kemarin? Simak terus ya, Ladies.

1. Danjyo Hiyoji

Sentuhan pink buat kamu yang mau tampil feminim-edgy.

Danjyo Hiyoji menghadirkan koleksi “Arc”, merupakan koleksi yang dipengaruhi oleh kultur Jepang. Terlihat kuat pada detail pita origami dengan potongan rilkes pada setiap piece dengan konsisten mempertahankan garis rancangan edgy look-nya yang khas dengan memberi sentuhan edgy feminine.

KLIK DI SINI BUAT BELI KOLEKSI “ARC” DARI DANJYO HIYOJI X BLIBLI.COM

2. Pop-U by Populo Batik

Pop-U by Populo Batik yang bikin batik keliatan makin fashionable.

Menghadirkan konsep Rooted Transformation memiliki makna adanya transformasi batik Jawa tradisional menjadi batik modern dan diterjemahkan ke dalam desain atasan, bawahan, dan jaket. Jadi, kamu tetap bisa tampil kekinian dengan mengenakan Pop-U by Populo Batik untuk semua kesempatan!

KLIK DI SINI BUAT BELI POP-U BY POPULO BATIK X BLIBLI.COM

3. Hunting Fields

Lipat dan rimple, sentuhan feminim yang bold.

Menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari alam yang diterjemahkan ke dalam desain. Gelombang laut, kelopak bunga yang bermekaran, serta bentuk awan bulat hadir ke dalam Anthesis yang kaya sentuhan pleats, fabric dan cutting yang telah menjadi ciri khasnya.

KLIK DI SINI BUAT BELI HUNTING FIELDS X BLIBLI.COM

4. Papercut

Tampil effortless retro dengan koleksi baru Papercut.

Menawarkan koleksi fesyen yang up to date dengan tema Touch of Retro, yaitu penggabungan dari beberapa style yang sesuai dengan tren saat ini. Dengan menampilkan style flower print, suit cut, dan ruffle.

KLIK DI SINI BUAT BELI TOUCH OF RETRO DARI PAPERCUT DI BLIBLI.COM

Selain itu, pada tahun 2018 Blibli.com akan terus memperkuat private label brand Papercut dengan variasi yang beragam serta menambah varian modest wear dan ethnic yang jadi kebutuhan reguler perempuan Indonesia!

Thank you para tamu undangan yang sudah meramaikan Blibli x JFW 2018!

Nah, itu dia koleksi-koleksi yang diperkenalkan di acara JFW kemarin Ladies. Menarik bukan? Kamu bisa dapatkan koleksi dari desainer-desainer diatas serta koleksi Papercut di Blibli.com dengan diskon 10% sampai 10 November 2017 nanti. Manfaatkan gratis ongkir dan cicilan 0% nya. Ayo Blibli sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY