me

Intip Keseruan Stacation #INFALLIBLYMORE L’Oreal Paris x Blibli.com

Sep 20, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Friends, kalian udah tau kan kalau L’Oreal Paris ngeluarin Infallible More Than Concealer yang udah direview sama banyak beauty blogger dan jadi favorit mereka? Concealer ini diklaim punya daya tutup yang kece tapi formulanya ringan, gak bikin muka keliatan cakey.

Buat buktiin kemampuan Infallible More Than Concealer, L’Oreal Paris bekerjasama dengan Blibli.com ngajak temen-temen influencer buat Staycation #INFALLIBLYMORE di Bandung. Sebanyak 17 influencer diajak untuk jalan bareng dari Jakarta menuju Bandung dari tanggal 18-19 September buat nyoba pake concealer ini sambil melakukan kegiatan yang seru abis!

Apa aja sih yang mereka lakukan? Yuk intip keseruannya!

Beauty Train Jakarta-Bandung

Ini mungkin pengalaman yang gak bisa dilupain para influencers yang berangkat bareng dari Jakarta ke Bandung naik Beauty Train yang punya fasilitas super spesial!

Make Up Challenge & Trainpool Karaoke di dalam Beauty Train

Bareng-bareng make up dan nyoba ketahanan L’oreal Paris Infallible More Than Concealer untuk staycation ini

Big Bike Ride

Hmm, L’Oreal Paris Infallible More Than Concealer dipake buat motoran? Kenapa nggak? Ini mungkin bisa kamu coba setiap hari dengan naik ojol dari rumah ke kantor atau kampus, bahkan tempat nongkrong

Dance Class at Kytos Hotel

Selain seru-seruan dance bareng, dance class ini juga bertujuan buat buktiin setahan apa concealer digunakan untuk aktivitas yang atraktif!

Launch Event Dinner

Belum lengkap dong staycation tanpa makan bareng. Para influencer menikmati makan malam sambil ngobrol-ngobrol bareng Tim L’oreal Paris dan Tim Blibli.com.

Itu dia keseruan para influencers yang mengikuti staycation #INFALLIBLYMORE dari L’Oreal Paris x Blibli.com. Kamu juga bisa bikin staycation makin seru, foto make up of the day sepuasnya dengan muka flawless menggunakan L’Oreal Paris Infallible More Than Concealer. Gak takut sama semua aktivitas mulai dari naik kereta, naik motor, hingga dance class!

Ladies, kamu bisa beli L’Oreal Paris Infallible More Than Concealer di Blibli.com. Concealer hits ini bisa kamu punya dengan harga Rp150.000 aja!

KLIK DI SINI UNTUK BELI L’Oreal PARIS INFALLIBLE MORE THAN CONCEALER DI BLIBLI.COM

Tag: