Lenovo P2 Turbo: HP Tahan Lama Yang Menjawab Semua Kebutuhanmu!

lenovo p2 turbo

Zaman sekarang ke mana pun dan kapan pun, smartphone harus siap sedia, nggak boleh mati. Kalau mati, pasti langsung panik dan nggak tenang. Gimana nanti bisa pesen ojek? Gimana kalau nggak bisa Whatsapp-an? Gimana kalau bosen di jalan nggak bisa streaming atau denger lagu? Kalau tersesat, nggak bisa akses peta!

Amit-amit banget, kan, kalau tiap jam mesti isi ulang baterai. Belum tentu semua tempat punya daya listrik! Makanya, kamu yang aktif sepanjang hari butuh banget smartphone dengan baterai yang tahan lama. Bahkan, kalau bisa, kuat berhari-hari tanpa isi ulang!

Memangnya ada smartphone berkualitas dan terjamin tahan lama? Biar nggak ragu-ragu lagi, mari simak fakta di bawah ini!

1. Baterai super besar 5100mAh

lenovo p2 turbo
Via – Android Pit

Buat kamu yang belum familiar dengan spesifikasi smartphone, baterai 5100 mAh itu jauh lebih besar daripada kapasitas baterai biasanya. Bahkan, 3x lebih besar daripada smartphone asal Kanada yang harganya selangit itu.

Kalau smartphone lain hanya kuat digunakan internetan selama 8-10 jam, Lenovo P2 Turbo bisa tahan sampai 3 hari! Lenovo P2 Turbo memang dihadirkan untuk memenuhi gairah internetan kamu yang aktif sepanjang hari. Mau streaming, dengerin musik, foto-foto atau video, dan teleponan sepanjang hari? Lenovo P2 Turbo selalu siap menemani!

Lebih super lagi, meski cuma punya isi baterai 7%, kamu bisa beraktivitas mobile dan internetan selama 13 jam! Takut kehabisan pulsa? Beli saja di sini!

2. Kekuatan turbo isi ulang baterai supercepat

lenovo p2 turbo
Via – 1K

Lantas, kapasitas baterai super besar jadi makin lama dong isi ulangnya? Eh, ya nggak, dong! Lenovo P2 Turbo ngerti banget kalau kamu nggak punya waktu untuk isi ulang.

Yap! Berkat kekuatan turbonya (24 W rapid charger), hanya dengan 15 menit kamu bisa memanfaatkan Lenovo P2 Turbo sesuka hatimu selama 10 jam tanpa henti. Jadi bisa charging pagi-pagi sambil bersolek, sebelum pergi ke kantor, atau ke sekolah deh. Nggak bakal over charging gara-gara ditinggal tidur semalaman.

3. Didukung performa turbo OS, RAM, prosesor, dan koneksi 4G LTE

lenovo p2 turbo
Via – Android Pit

Nah, ini dia inti dari kehebatan smartphone yang sering dilewatkan para penggunanya. Kalau manusia memiliki otak untuk menjalankan seluruh tubuh, smartphone juga punya “jeroan” andalannya.

Lenovo P2 Turbo dijalankan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang apik. Selain itu, Lenovo P2 Turbo juga didukung oleh RAM 4 GB, 32 GB memori, dan prosesor Octa-Core Snapdragon 625 yang super! Dijamin nggak bakal ketemu yang namanya lemot dan lola.

Tambah lagi, kamu bisa berselancar di jaringan 4G LTE hingga 300Mbps. Dihitung-hitung, kamu bisa unduh video HD dalam waktu kurang-lebih 30 menit! Oh, ya. Lenovo P2 Turbo juga punya 2 slot kartu SIM, lho!

4. Aman dengan 5 kunci sidik jari dan Dual App

lenovo p2 turbo
Via – Cool Smartphone

Perihal keamanan privasi makin meningkat akhir-akhir ini. Siapa yang mau data-data pribadinya diakses sembarang orang sesuka hati? Kamu juga pasti nggak mau, kan! Makanya Lenovo nggak lupa menanamkan sistem keamanan di smartphone ini.

Kamu bisa mengautentifikasi sampai 5 sidik jari sebagai kunci keamanan data pribadimu. Selain itu, Dual App juga disediakan untuk mengelola 2 akun berbeda untuk pengamanan.

5. Kualitas kamera dan layar HD yang memukau

lenovo p2 turbo
Via – PC Advisor

Aktif setiap hari berarti banyak momen yang nggak boleh kelewatan! Itulah alasannya Lenovo P2 Turbo juga memasang kamera berlensa besar di tiap perangkatnya, yaitu 13 MP kamera utama dan 5 MP kamera depan. Tambah lagi, ada 2 flash yang siap menerangkan jalan, eh, ruangan biar hasil foto makin bagus.

Dijamin puas deh ambil foto dan videonya. Apalagi layar 5,5 inch Lenovo P2 Turbo itu Full HD Super AMOLED. Mata kamu akan semakin dimanjakan dengan tambahan teknologi aterMaz yang menyuguhkan pengalaman berbeda!

Terasa banget, kan, zaman sekarang udah nggak bisa beraktivitas tanpa smartphone karena memang banyak kebutuhan yang memerlukan bantuannya. Jadi, nggak salah kok kamu bermimpi punya smartphone yang canggih, cepat, tahan lama, dan dengan harga yang nggak selangit. Ya, seperti Lenovo P2 Turbo.

Kamu bisa jadi orang pertama yang punya Lenovo P2 Turbo di Indonesia, lho! Mulai dari harga Rp3.999.000,00 kamu bisa mendapatkan Lenovo P2 Turbo+JBL Headeset T450. Makanya, ayo sekarang banget langsung pesan di Blibli.com!

lenovo p2 turbo

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY