me

Intip Brand & Item Fashion Yang Paling Dilirik Bulan Ini!

Feb 23, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pixabay.com

Blibli Friends di sini kalau belanja sukanya dengan produk yang bestseller gak sih? Biasanya kalau produk yang banyak dicari oleh para fashionista pasti adalah fashion yang bakal trend nih, friends.

Nah beberapa brand dan item fashion berikut lagi banyak jadi incaran oleh para fashionista di Blibli lho, ada apa aja sih? Yuk kita bahas! Simak sampai akhir karena ada ekstra diskon untuk kamu, iya kamu hehehe.

Fashion Wanita

Pengguna hijab salah satu item fashion yang lagi banyak di cari dari brandnya Buttonscarves nih. Dengan hijab yang simple dan elegan cocok untuk gunakan sehari-hari! Selain hijab yang dengan model segiempat kamu bisa gunakan scarf yang bisa kamu bentuk sesuai karakter hijab favorit kamu.

Sandal untuk sebagaian fashionista adalah jawaban mereka yang lagi mau gunakan style santai dan nyaman. Ets, satu lagi nih ada bagian aksesoris yang lagi banyak di cari friends, yaitu tas makeup. Biasanya kalau naro perlengakapan makeup di dalam tas kan suka berantakan, nah biar keliatan rapi masukin dalam tas makeup aja yuk, klik di sini!

Fashion Pria

Must have! Kemeja floral seperti ini cocok untuk kamu yang pengen sekali-kali terlihat punya style fun atau bisa untuk digunakan liburan ke Bali nih. Gak mesti ke Bali mau jalan-jalan sama temen juga cocok! Tambahkan sneaker yang berbahan suede biar makin kece, cek sneaker idaman satu ini!~

Brand dari Rip Curl juga lagi jadi incaran pada fashionista buat andalan t-shirt mereka nih friends. Detail print yang unik dan berbahan cotton jersey nyaman banget dipakai. Mau terlihat santai? Tambahkan sandal untuk nemenin style casual kamu ya!

Sport

Olahraga lagi masa pandemi ini jadi idola untuk menemani aktifitas mereka saat lagi kosong. Lari sore atau pagi bisa jadi solusi kamu biar badan selalu fit setiap hari. Gunakan pakaian olahraga yang nyaman dan tambahkan aksesoris seperti topi running dan sepatu running ya friends~

Selain olahraga lari, kamu bisa pilih olahraga lainnya seperti basket hingga badminton. Meningkatkan kebugaran tubuh dan juga meningkatkan konsentrasi kamu! Gunakan sepatu olaraga khusus untuk basket ataupun badminton untuk menghindari cedera ya!

Yap, itu dia beberapa item fashion dan brand yang paling dilirik oleh fashionista di Blibli. Biar belanja makin hemat ada ekstra diskon untuk kamu pengguna Bank Mandiri, Bank BCA, dan Bank BNI.

Pengguna Bank Mandiri dapatkan diskon 10% dengan kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO. Pengguna Bank BCA diskon 10% dengan kode voucher BCA-FPR/FWA/SPO dan pengguna Bank BNI diskon 10% dengan kode voucher BNIFPR-FEB/ BNIFWA-FEB/ BNISPO-FEB.

Nikmati juga fitur pengiriman cepat terbaru dari Blibli yaitu 2 Jam Sampai, cek selengkapnya!

Siap borong belanjaan di Blibli deh~

Tag: