me

INTHEBOX : Ternyata Ini Lho Manfaat Tidur Di Springbed

Aug 28, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Kasur menjadi tempat nomor satu terbaik untuk bisa beristirahat. Banyaknya kegiatan sehari-hari yang dijalani pasti hal yang paling kita rindukan di rumah adalah kasur.

Nah kasur sendiri punya banyak macamnya seperti kasur busa, kapuk, lateks hingga spring bed. Tapi ternyata yang springbed merupakan kasur yang paling digemari dan springbed juga merupakan kategori kasur yang paling umum digunakan. Beli sekarang yuk ada diskon Belanja Seru lho~

Buat kamu yang belum tau manfaat tidur di springbed, Blibli ungkap di sini ya:

  • Kualitas Tidur Lebih Sehat

Kasur springbed yang empuk bikin tidur kamu lebih nyenyak dan nyaman. Selain itu, bisa menompang tulang kamu agar nyaman saat berbaring dan tidak merasa kesakitan saat bangun.

  • Menghilangkan Stress

Dengan tidur di atas springbed yang memberikan kenyamanan, sehingga bikin capek dan gelisah kamu cepat hilang dengan tidur. Kamu bisa tidur 8-10 jam sehari agar kamu segar dan lebih bersemangat.

SERBU BELANJA SERU BERSAMA BLIBLI DENGAN KLIK DI SINI

  • Terhindar Dari Sakit Tulang

Springbed yang nyaman dapat membuat tulang kamu di posisi yang baik. Selain itu, springbed juga dapat menghindari sakit pada tulang belakang agar kamu bisa istirahat dengan baik.

So, itu dia manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan kasur springbed. Kamu bisa dapatkan springbed terbaik pilihan kamu di Blibli ya! Yuk dapatkan kualitas tidur terbaik kamu bersama Blibli dan dapatkan Gratis Ongkir.

Tag: