me

International Women's Day, Cek 5 Style Inspiratif Ini!

Mar 09, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

Happy International Women’s Day, Blibli Friends!

Setiap wanita pasti punya berbagai macam style. Style yang digunakan biasanya menjadi identitas oleh para wanita itu sendiri dan pasti style itu membuat mereka lebih nyaman hingga percaya diri.

Hari ini inspirasi Lifestyle Blibli bakal kasih 5 style inpiratif untuk kamu khusus di momen Women’s Day ini! Hayo, kamu termasuk dalam style ini gak? Cek kuy!

  1. Feminine 

Punya style yang Feminine? Mungkin kamu cocok dengan dress satu ini. Dress cantik ini unya detail yang elegan dan long sleeve midi dress. Material Tile Brokat cocok untuk menghadiri acara formal seperti kondangan.

2. Casual

Ini dia style andalannya anak muda! Casual menjadi pilihan style paling umum digunakan karena style ini sangat simple dan tetap kece digunakan. Outer bisa jadi salah satu andalan untuk style casual kamu.

3. Sexy

Mau tampil cantik dan sexy? Ruffle Dress ini aja, friends! Cocok banget dipakai kalau lagi mau dinner sama si doi. Kalau gak mau terlihat terbuka, kamu bisa tambahkan t-shirt di dalamnya agar tetap terlihat stylish seperti cewek korea!

4. Boyish

Style Boyish merupakan style yang cukup banyak digemari untuk wanita yang suka dengan gaya simple dan swag. Jaket jeans menjadi salah satu item wajib yang harus kamu punya kalau suka style Boyish ya, friends.

5. Nyentrik

Sekali-kali punya style nyentrik siapa takut! Kamu bisa gunakan item fashion untuk style nyentrik kamu dengan warna baju yang multicolor. Gak terlihat norak kok, malah kamu terlihat lebih ceria dan colorfull.

Gimana nih friends, dari 5 style inspiratif di atas yang mana mirip dengan style kamu? BliMin sih anaknya casual boyish banget hehe.

Kalau lagi weekend kamu sebagai wanita juga harus manjain tubuh dengan mengajak tubuh berolahraga rutin. Biar badan gak kaku dan tetap sehat.

Ikutin style sport ala BliMin yuk!

Gunakan pakaian olahraga yang nyaman dan menyerap keringat baik agar kamu lebih luwes bergerak ya! Gak harus berolahraga di luar rumah, kamu bisa coba lakukan di rumah ya.

Semua produk yang kamu lihat di atas bisa kamu dapatkan di Blibli! Nikmati pengalaman belanja seru dan pengiriman cepatnya~

Happy shopping~

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya