me

Inspirasi Tren Dekorasi Rumah Tahun 2020 Yang Instagramable

Jan 17, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Mengawali tahun yang baru, ini saat yang tepat buat memberikan semangat baru melalui tampilan yang berbeda di rumah supaya semakin nyaman. Mau punya dekorasi yang kekinian dan dengan spot-spot yang Instagramable? Kabar baik buat kamu, karena artikel ini akan berikan bocoran tren dekorasi Instagramable di rumah yang bakalan tren di tahun ini. Yuk, contek insipirasinya berikut ini.

1. Color blocking

Good morning! Happy Monday too! Seen my first IGTV yet? Its my Living Room tour😊😊 Visit the IGTV section or my stories to watch the tour.…
Photo via Pinterest

Tahun ini akan didominasi dengan nuansa warna yang lebih warm seperti cokelat dan nuansa kayu. Kalau berbicara warna, sebenarnya enggak cuma berpusat pada cat tembok saja lho. Kamu bisa melakukan permainan warna dengan semua elemen yang ada di satu ruangan dengan melakukan color blocking supaya tampilannya lebih “hidup”. Jadi, saat memutuskan warna yang hangat pada tampilan dinding, kamu bisa menambahkan cerah pada sofa, bantal, atau hiasan dinding yang bisa kamu sesuaikan dengan mood.

CARI BANTAL KURSI YANG AKAN MENAMBAH WARNA DI RUANGANMU SUPAYA LEBIH INSTAGRAMABLE DI SINI

2. Tanaman hias

Living room / Den inspo
Photo via Pinterest

Tren nuansa hijau nan segar dan asri tampaknya tak akan tergeserkan di tahun ini. Yes, kehadiran tanaman hias di berbagai spot baik di dalam maupun luar rumah masih tetap diminati oleh para penikmat interior. Supaya tampilannya lebih kekinian, kamu bisa mengakalinya dengan penyusunan pot dalam satu sudut yang disusun bersama, dari yang kecil, sedang, sampai besar. Pilihan tanaman hias pun bisa kamu sesuaikan dengan minat dan fungsinya.

CARI POT BUAT MENEMPATI TANAMAN HIASMU DI SINI, YUK!

3.Bermain dengan furniture tembaga

Pattern Adventures: A Color-Blocked Corner... / via Oh Joy!
Photo via Pinterest

Berikan sentuhan elegan yang kekinian di dalam rumah dengan berbagai furniture dan elemen dekorasi bernuansa tembaga. Kombinasi nuansa kayu dan tembaga sangat cocok saat digabungkan menjadi satu kesatuan karena punya spectrum warna yang hampir sama. Sentuhan ringan dekorasi tembaga ini pasti akan menambah kesan mewah dan mempercantik berapa spot dalam rumahmu.

CARI DEKORASI NUANSA TEMBAGA YANG ADA DI BLIBLI.COM

4.Frameless Cabinet

Photo via Pinterest

Bentuknya yang cukup besar dan menarik perhatian menjadikan pemilihan lemari jadi salah satu elemen dekorasi yang penting buat dipertimbangkan. Kalau mau yang tampilannya kekinian dan Instagramable, pilihan kamu bisa pada frameless cabinet atau frame ramping. Di dalamnya bisa kamu letakkan berbagai tambahan hiasan, aksesori atau koleksi buku yang disesuaikan dengan minat juga hobi. Saat tampilannya sudah sempurna, area rak ini bisa kamu jadikan salah satu background foto favorit lho.

INI DIA PILIHAN FRAMELESS CABINET YANG COCOK BUAT DI RUMAHMU

5.Karpet bulu

Living room
Photo via Pinterest

Kehadiran karpet di berbagai ruangan seperti di ruang tamu dan kamar tidur memang bisa menambahkan kesan nyaman dan hangat. Ide ini sangat cocok dengan tren nuansa hangat yang memang akan digandrungi di tahun ini. Kamu bisa memilih karpet berbulu untuk diletakkan di sudut pada ruang tamu, dan tekstur yang lebih halus juga lembut pada area kamar. Psst, bahkan kehadiran karpet ini juga bisa kamu alihkan fungsinya sebagai background foto kekinian buat kamu post di Instagram lho. Seperti makanan, makeup, sampai foto produk makeup terbaru. Sangat multifungsi!

CARI KARPET BERBULU YANG KEKINIAN DI SINI

Nah, kalau sudah punya berbagai spot yang kece dan kekinian di rumah, kamu enggak perlu repot lagi buat berburu background Instagramable yang akan menghiasi feed social media kamu, kan? Sama halnya buat membeli semua keperluan barang yang akan menghiasi rumahmu. Sesimpel klik Blibli.com dan semua keperluanmu bisa terpenuhi dengan mudah. Produk yang 100 % original sampai bebas ongkos kirim adalah hal menarik yang bisa kamu dapatkan. Yuk, belanja sekarang juga!

Tag: