me

Inspirasi OOTD ke Pantai Pakai Kemeja, Cari Gaya yang Cocok Buatmu!

May 03, 2023.By Nadine
Bagikan

image source: www.outfittrends.com

Inspirasi OOTD ke Pantai Pakai Kemeja – Mau liburan ke pantai? Pastinya tetap harus tampil trendi dong. Apalagi kalau kamu hanya datang ke pantai untuk duduk-duduk santai atau makan di restoran pinggir pantai, bukan untuk olahraga air. Gimana caranya tampil gaya di pinggir pantai?

Buat cowok-cowok, kemeja pantai selalu menarik. Biasanya bahannya lembut dan adem, pas banget untuk bersantai. Warnanya pun warna-warni, tinggal sesuaikan dengan selera. Supaya makin keren, padu padannya harus pas! Ini dia inspirasi OOTD ke pantai pakai kemeja yang bisa kamu coba.

BACA JUGA : Gucci Challenge Itu Apa? Cari Tahu Yuk Genks!


Cara Padu Padan Outfit ke Pantai Pakai Kemeja

Karena warnanya yang beragam, sebenarnya banyak banget ide padu padan kemeja pantai yang menarik. Tergantung acaranya, kamu bisa coba gaya padu padan berikut ini dengan kemeja pantai:

  • Kemeja pantai dengan celana pendek denim, cocok untuk acara kumpul bareng teman di pinggir pantai, buat sekedar duduk-duduk sambil menikmati makanan dan minuman. Celana denim cocok dipadukan dengan warna apa saja, jadi sesuaikan dengan selera saja. Buat yang berani, bisa pilih warna kuning atau oranye.
  • Kemeja pantai dengan celana pendek warna khaki, ini adalah paduan yang jadi favorit banyak cowok. Warna khaki terkesan kasual sekaligus bersih. Warnanya juga netral, jadi kamu bisa padukan dengan kemeja pantai warna apa saja. Mulai dari warna gelap seperti biru navy atau warna pastel seperti biru langit.
  • Kemeja pantai dengan celana pendek bunga-bunga, padu padan ini cocok buat kamu yang suka tampil beda dan berani. Kamu bisa pakai setelan, jadi warna dan motif kemeja dan celana pendek sama. Tapi nggak ada salahnya juga kalau pakai yang warnanya beda, misalnya kemeja warna hijau muda dan celana warna kuning. Kalau pakainya tetap PD, jadinya keren kok.
  • Kemeja pantai dengan celana cargo, bisa panjang atau pendek tergantung acaranya. Celana kargo yang kantongnya banyak juga sering jadi pasangan kemeja pantai. Celana ini terkesan kasual dan sporty, tapi tetap cocok kalau kamu ingin tampil agak rapi. Tinggal padukan dengan alas kaki yang tepat saja.
  • Kemeja pantai dengan celana jogger, buat yang lebih suka pakai celana panjang tapi tetap mau terlihat santai bisa pakai celana jogger. Model jogger memang kasual, jadi tetap cocok untuk acara santai semacam ini. Supaya nggak terlihat terlalu rapi dan jadi salah kostum, untuk alas kakinya kamu bisa pakai sandal.
  • Kemeja pantai dengan celana panjang denim, cocok dipilih untuk acara makan malam di pinggir pantai. Entah itu pergi bareng teman-teman, keluarga atau pasangan. Tampilan ini tetap kasual tapi cukup rapi dan pas untuk makan malam. Kenakan sneakers simpel atau slip on supaya lebih terkesan rapi.

Rekomendasi Kemeja Pantai

Ternyata banyak gaya yang bisa kita coba dengan kemeja pantai. Nggak perlu ragu mencoba berbagai macam warna dan motif, karena itulah yang bikin kemeja pantai seru dan bergaya. Nah, sekarang waktunya buat pilih kemeja pantai yang cocok buatmu. Ini dia beberapa rekomendasinya:

1. Kemeja Pantai FOLD.CO Motif Abstrak

FOLD.CO Kemeja Pria Vintage Retro Pantai Lengan pendek Abstrak

Motif bunga dan daun pohon kelapa memang yang paling identik dengan kemeja pantai. Tapi sebenarnya nggak harus kedua motif itu saja kok. Supaya nggak bosan, kamu juga bisa pilih motif lainnya sesuai selera. Misalnya pakai Kemeja Pantai Vintage Motif Abstrak dari FOLD.CO yang harganya Rp 126 ribuan.

FOLD.CO hadir dengan kemeja berkualitas premium yang terbuat dari bahan Rayon Viscos. Bahannya super adem, halus dan yang paling penting anti kusut. Jadi nggak perlu kuatir saat banyak beraktivitas pakai kemeja ini bakal mudah terlihat nggak rapi. Ukurannya tersedia mulai dari M – XL. Pilihan warnanya variatif, mulai dari putih, abu-abu, coklat, dan hitam.

2. Kemeja Pantai OCTAL Motif Floral 

OCTAL - Kemeja Pantai Full Print Motif Floral Hawaii Printing Kasual Pria Wanita 0614

Sekarang sudah banyak cowok yang PD pakai warna-warna ngejreng maupun pastel. Tapi nggak sedikit juga yang lebih suka pakai warna gelap. Nggak masalah, warna gelap nggak selalu bikin tampilanmu jadi terlalu formal kok. Pilih saja motif yang pas biar kesannya jadi santai dan tetap cocok dipakai liburan ke pantai.

Misalnya saja Kemeja Hitam Motif Floral dari OCTAL ini. Motif dedaunan hijau ditambah burung putih yang terbang di antara pepohonan cocok banget buat santai. Bahan Rayon Twill bikin kemeja ini adem dan menyerap keringat dengan baik. Dipakai seharian pun nggak bikin kamu cepat gerah. Tersedia ukuran M – XXL, dapatkan kemeja ini dengan harga Rp 147 ribuan.

3. Kemeja Pantai Jnanacrafts Motif Pohon Kelapa 

Kemeja pantai gratis udeng

Kalau mau yang gayanya Bali banget, kamu harus coba pakai deretan kemeja dari Jnanacrafts. Salah satunya Kemeja Motif Pohon Kelapa yang dibanderol seharga Rp 53 ribuan saja. Kemeja ini terbuat dari bahan rayon yang nyaman, halus dan nggak mudah kusut. Dipakai seharian pun tetap anti kusut.

Menariknya, kalau beli kemeja pantai Jnanacrafts kamu bakal dapat gratis udeng atau ikat kepala khas Bali yang terbuat dari bahan satin. Jadi cocok banget kalau kamu mau pakai untuk acara khusus di Bali. Pilihan warna kemeja ini beragam, mulai dari biru, hijau, coklat, merah, oranye dan masih banyak pilihan warna lainnya.

4. Kemeja Pantai Jackston Summer Sunshine

Jackston SymaVel Hawaiian Shirt Summer Surf Tropical Holiday Hanglose Hawaiian Summer Sunshine Beach Kemeja Pantai Pria

Kemeja pantai yang warna dasarnya putih motifnya biasanya seru banget karena bisa tabrak warna. Misalnya Kemeja Pantai Summer Sunshine dari Jackston yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 155 ribuan. Warna dasarnya putih, lalu ada motif dedaunan dengan warna biru muda, biru tua dan kuning yang meriah.

Kemeja ini terbuat dari bahan katun rayon yang lembut dan nyaman di kulit, adem meski dipakai seharian. Cocok banget pakai celana khaki, cocok juga pakai celana denim warna biru muda. Suka tampilan lebih seru? Coba padukan dengan celana pendek warna kuning!

5. Setelan Kemeja Celana Pantai Jnanacrafts

kemeja celana pantai set motif hawai XL khas bali top

Banyak cowok yang nggak suka ribet padu padan warna, model, alas kaki, dan lain-lainnya. Maunya yang gampang tapi tetap terlihat trendi. Kalau kamu tipe yang seperti ini, bisa coba pakai Setelan Kemeja Celana Pantai dari Jnanacrafts yang harganya Rp 61 ribuan.

Setelan santai ini terbuat dari bahan rayon yang lembut banget di kuli. Bahannya juga menyerap keringat dan nggak gampang kusut. Pilihan warnanya seru banget. Kamu bisa pilih mulai dari biru muda, abu-abu, kuning, hijau, oranye, dan merah.


BACA JUGA : Tips Pilih Outfit Biar Keliatan Ceria

Jadi kamu suka warna yang mana? Dapatkan kelima kemeja pantai di atas dan berbagai varian lainnya di Blibli. Warna dan motifnya lengkap, harganya pun terjangkau. Jangan lupa manfaatkan voucher spesial Blibli mulai dari potongan harga, gratis ongkir, hingga cashback supaya belanja jadi lebih hemat. Pilih sekarang juga, yuk!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya