me

Inspirasi Liburan Anti Mainstream. Kita Ke Barat, Kita Ke Sumatra!

Nov 04, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo by Mad Skillz from Pexels

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Buat kamu yang sudah bertahan sejauh ini, yang tetap waras dan bahagia di tengah masalah yang bertubi-tubi datang ke bangsa dan semesta kita.. Kamu hebat! Kamu juara! Gak usah takut sama cita-cita yang harus ketunda, gak usah insecure sama pencapaian yang harus dikesampingkan.. Karena dengan kamu bertahan hidup sampai sejauh ini itu sudah lebih dari cukup.

Sebelum dilanjut, yuk berdoa untuk saudara-saudara kita yang sedang berjuang melawan penyakit dan berjuang melawan keadaan ekonomi, berdoa mulai. Selesai.

Oke, jadi langsung aja yuk. Jadi Blibli bekerja sama dengan KEMENPAR untuk menggalakkan program Wonderful Indonesia, nih! Dimana setiap lokasi yang kamu kunjungi, sudah pasti menerapkan protokol kesehatan yang tinggi. Jadi aman, apalagi kalau kamu juga menjaga diri dengan maksimal! Gak bawa virus ke rumah deh jadinya~

Kali ini kita menjelajahi Sumatra! Ada apa ajasih yang aman dan nyaman? Cekidot~

  • PULAU NASI

Pertama, kita ke Barat-baratan alias ke Aceh! 3 hari 2 malem cuma 600 ribu dong?? Paket Tour mengikuti protokol kesehatan berbasis CHSE (Clean, Health, Safety & Environmental Sustainability)! Aman nih, anti mainstream dan dijamin WOW!

  • PAHAWANG

Ke Pahawang cuma 500rb??? Bener dong! Banyak yang bilang Hidden Paradise, karena aksesnya cukup bikin jiwa adventure kita bergelora! Yuk, dah pasti aman nih!

Klik gambar di atas, untuk liat rekomendasi lainnya! Oiya, ada diskon 200rb juga biar kamu liburan #DiIndonesiaAja! Selamat berliburan aman, book now, travel later!

Tag: