me

Inspirasi Hadiah Akhir Tahun Untuk Pacarmu Yang Suka Main Futsal

Nov 16, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

pexels.com

Lagi bingung cari hadiah akhir tahun buat pacar? Dia hobi banget main futsal? Enggak usah bingung! Lebih baik kamu memberikan hadiah yang sudah pasti berguna untuknya. Nah, agar kamu bisa memikirkan ide yang lebih matang, inilah inspirasi hadiah akhir tahun untuk pacarmu yang suka main futsal. Simak artikelnya di bawah ini.

Bola

Bola Sepak Adidas STARLANCER CLUB - GK3499 sarangsepatu

Bola yang terbuat dari bahan berkualitas dan teknik pembuatan canggih pasti bakal bisa bertahan lama. Koleksi Adidas Men Football Ball di atas adalah salah satu contohnya. Bola ini punya desain tekstur kulit imitasi dengan cover karet tahan lama menutupi konstruksi jahitan tangan yang membuat bola jadi lebih awet.

Bagian filled bladder mampu menghasilkan pantulan rendah untuk meningkatkan kontrol dalam permainan yang penuh kecepatan. Bola ini dirancang untuk permainan di atas permukaan bertekstur keras. Jangan lewatkan penawaran produk futsal dari label sport premium yang ada di Blibli.com. Ada beragam produk menarik dengan harga relatif terjangkau.

CEK PROMOSI FUTSAL STREETBALL YANG ADA DI BLIBLI.COM

Sepatu

NIKE Phantom Venom Club FG Sepatu Sepakbola Pria(AO0577-717)

Untuk permainan futsal yang berlangsung di lapangan indoor, pemilihan sepatunya tidak terlalu merepotkan. Kamu bisa mengandalkan koleksi sepatu Nike Football di atas agar pacarmu tetap nyaman saat bermain. Selain tampilan upper yang beraksen brushed membuat sepatu ini kelihatan keren, bagian outsole-nya yang dilengkapi tekstur turf halus juga menjamin kenyamanan bergerak.

Sepatu ini juga memiliki aksen round toe, detail neat stitching, dan eyelats, yang membuatnya berkesan trendi. Kalau kamu tertarik memberikan sepatu untuk pacarmu, jangan lupa untuk padanan kaus kakinya.

LIHAT KOLEKSI KAUS KAKI FUTSAL YANG ADA DI BLIBLI.COM

Kaus olahraga

PUMA Men Football ftblPLAY Shirt

Bahan polyester dikenal awet dan tidak mudah berkerut. Bahan ini juga mudah kering dan mampu menahan panas. Koleksi Puma Men Football ftblPLAY T-shirt di atas terbuat dari polyester berkualitas. Tampilannya begitu stylish, dengan kombinasi warna hijau tosca dan motif grafis yang unik.

Kaus berlengan pendek ini juga memiliki bentuk kerah melingkar yang tidak mengganggu kenyamanan saat banyak bergerak. Untuk mengantisipasi keringat yang biasa membuat basah kaus pasanganmu, jangan lupa untuk melengkapinya dengan handuk yang terbuat dari bahan berkualitas.

CARI TAHU KOLEKSI HANDUK OLAHRAGA YANG ADA DI BLIBLI.COM

Celana pendek

NIKE Dry Academy Men's Soccer Shorts Celana Olahraga Pria (AJ9995010)

Koleksi Nike Dry Academy Shorts di atas terbuat dari bahan polyester yang cepat kering dan mampu menahan panas. Gerak pemakainya juga enggak bakal terganggu karena ada detail elastic waistband yang membuat celana ini begitu nyaman dikenakan.  Aksen stripes dan detail logo juga menambah kesan stylish yang mencuri perhatian.

Celana ini cocok untuk kamu hadiahkan pada pacarmu yang gemar main futsal. Kalau kamu sering merasa khawatir sang kekasih mengalami cedera akibat permainan yang sengit, opsi football guard juga bisa ditambahkan sebagai hadiah. Pelindung yang dipasang pada bagian lutut ini bisa meminimalkan kemungkinan cedera saat bermain futsal.

TEMUKAN KOLEKSI FOOTBALL GUARD YANG ADA DI BLIBLI.COM

Shoe bag

adidas Unisex Football Arsenal FC Shoe Bag (EH5100)

Ada dua hal yang perlu diperhatikan dalam memilih tas sepatu. Pertama, pilihlah tas sepatu yang terbuat dari bahan yang tahan air dan enggak mudah kotor. Kedua, pilihlah yang dilengkapi dengan ritsleting agar keamanan barang tetap terjamin. Koleksi Adidas Football Arsenal FC Shoe Bag di atas memiliki dua kriteria tersebut. Buat pencinta klub Arsenal, tas sepatu yang berhiaskan aksen tiga garis khas ini tentu patut dimiliki. Oh ya, ukuran shoe bag juga menjadi faktor penting yang harus diperhatikan saat memilih tas olahraga.

CEK KOLEKSI TAS OLAHRAGA YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itulah inspirasi hadiah akhir tahun untuk pacarmu yang suka main futsal. Semua produk di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Enggak usah khawatir belanja di Blibli.com. Semua barang 100% original dan keamanan transaksinya terjamin. Kamu juga enggak usah repot bayar ongkos kirim lagi lho! Yuk, coba belanja di Blibli.com.

Tag: