me

Guys, Ini Dia 4 Inspirasi OOTD Gaya Sporty dengan Apparel dari Champion !

Aug 01, 2018.By Blibli Friends
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Berbicara soal gaya sporty biasanya menjadi salah satu andalan para pria ketika berpenampilan. Gaya ini memang terkesan effortless dan nggak begitu ribet dalam memadupadankan outfit. Meskipun terkesan gampang, bukan berarti kamu bisa asal-asalan memilih outfit yang keren untuk gaya ini, ya! Biar nggak kehabisan ide, berikut ini beberapa inspirasi gaya sporty dengan Champion!

KLIK DI SINI UNTUK KOLEKSI CHAMPION YANG KAMU CARI

1. Effortless-sporty dengan T-Shirt polos

Inspirasi gaya sporty pertama ini pasti udah jadi andalan kamu banget. Kaos polos dan celana pendek memang gaya paling effortlessly cool. Tips biar penampilanmu nggak terlalu plain, kamu bisa pilih Champion Classic Jersey Ringer Tee dengan aksen warna navy pada pinggirannya. Kapan lagi bisa tampil gaya sekaligus nyaman setiap saat?

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN T-SHIRT POLOS DARI CHAMPION

2. Playful-sporty dengan warna berani

Nah, inspirasi gaya sporty yang satu ini cocok buat kamu yang mulai bosan dengan warna-warna aman. Untuk merubah suasana, sesekali kamu butuh, lho bereksperimen dengan warna-warna berani, seperti merah atau biru terang.

Champion punya Champion Heritage Baseball Slub Tee dengan desain trendi dalam 2 tone warna. Kamu bisa padukan dengan celana pendek atau panjang. Jangan lupa pakai sneakers favoritmu untuk melengkapi sporty look kamu, ya!

YUK INTIP PILIHAN T-SHIRT DENGAN WARNA BERANI ADA DI SINI!

3. Sporty-Swag dengan hoodie

Jika hanya memakai T-Shirt saja terlalu monoton, kamu bisa, lho mengakali gaya sporty-mu dengan jaket hoodie Champion sebagai outwear. Percaya deh, item yang satu ini bakal bikin penampilanmu jadi lebih funky dan nggak biasa.

Selain bisa membuat tampilan jadi tambah keren, jaket dengan hoodie bisa jadi penolong kamu saat cuaca tiba-tiba hujan atau terlalu terik.

BERAGAM KOLEKSI HOODIE CHAMPION BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

4. Classic-sporty dengan sweater

Inspirasi gaya sporty yang satu ini bisa kamu jadikan alternatif dari hoodie. Karena gayanya yang klasik, sweater sering kali diandalkan banyak pria untuk berbagai kesempatan. Champion punya pilihan Champion Powerblend Fleece Crew Sweater dalam banyak warna yang bisa jadi pelengkap gaya sporty-mu, nih!

Sama seperti mix and match lainnya, item ini bisa kamu padukan dengan celana panjang dan sneakers favoritmu. Sweter Champion juga cocok untuk hang out bersama teman atau pergi ke kampus.

BELI SWEATER CHAMPION DI SINI SEKARANG!

Kira-kira dari keempat inspirasi gaya sporty di atas, mana yang akan kamu pilih untuk bergaya di minggu ini? Nggak perlu bingung di mana kamu bisa menemukan berbagai koleksi Champion karena semuanya ada di Blibli.com!

Selain lengkap, kamu juga berkesempatan untuk menikmati diskon 35% untuk semua item. Kapan lagi, kan bisa bergaya kece dengan harga seramah ini? Tunggu apa lagi, yuk langsung borong Champion-mu di #BlibliSekarang!

JANGAN SAMPAI KEHABISAN PROMO 35% OFF ALL ITEM CHAMPION 

Tag: