me

Inspirasi Dekorasi Natal di Setiap Sudut Rumah dengan Pernak-Pernik Kreatif dan Lucu

Nov 17, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo Via Freepik

Tidak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun. Walaupun tahun ini dilalui dengan masa pandemi, semangat untuk mengakhiri tahun ini dengan mendekorasi rumah tentunya tidak boleh kendor. Khususnya buat kamu umat Kristiani yang mempunya kebiasaan memberikan dekorasi rumah tambahan saat menyambut natal. Ditambah tahun ini kamu tidak bisa merayakan natal di luar untuk sekedar menikmati lampu-lampu natal yang menghiasi tempat umum. Nah, saatnya dekorasi nuansa natal kamu pindahkan semaksimal mungkin ke rumah. Berikut inspirasi untuk mendekor setiap sudut rumah dengan pernak-pernik natal.

  1. Meja Makan

Photo via Pinterest
Percantik meja makan kamu dengan berbagi aneka hiasan natal.  Mulai dari taplak meja, aneka lilin, garland natal maupun pernak-pernik lainnya.

Temukan Aneka Hiasan Lilin Natal

  1. Pintu Utama Rumah

Photo via Pinterest
Pintu utama rumah adalah salah satu area rumah yang tidak bisa kamu lupakan dengan menambahkan aneka pernak-pernik dekorasi natal.  Tambahkan hiasan gantungan pintu, lampu-lampu dan garland natal yang dihiasi dengan aneka bola-bola natal.

Temukan Hiasan Pintu Natal Lainnya

  1. Tangga Rumah

Photo via Pinterest
Buat kamu yang mempunyai tangga di dalam rumah, area ini bisa menjadi andalan kamu untuk membuat suasana natal rumah kamu semakin cantik. Hias dengan  garland natal yang dilengkapi dengan bola-bola natal, lampu led dan kamu juga bisa meletakkan aneka dekorasi lainnya di anak tangga.

Temukan Aneka Lampu Hias Natal.

  1. Ruang Keluarga / Ruang Tamu

Photo Via Pinterest
Pohon natal adalah dekorasi natal paling diminati. Mungkin kamu sudah punya pohon natal, supaya tidak bosan setiap tahunnya, bikin tema gantungan/aksesoris pohon natal kamu. Misal bisa dengan tema: candy (hiasan pohon natal aneka model permen), Gold, White dan lain sebagainya

Temukan Aneka Hiasan Pohon Natal

  1. Side Table

Photo Via Pinterest
Jika kamu punya side table dirumah, sudut ini juga bisa kamu dekor untuk meletakkan beberapa pernak-pernik natal, Mulai dari hiasan lampu, lilin, boneka, miniature natal dan aksesori natal lainnya.

Temukan Pilihan Side Table

Temukan Aneka Dekorasi Natal Lainnya

Dijamin semua sudut rumah kamu akan terlihat cantik dengan dekorasi nuansa natal. Selamat Berbelanja. Nikmati ongkos kirim gratis.

Tag: