5 Items yang Kamu Butuhkan untuk Dekorasi Kamar Mandi Minimalis

kamar mandi minimalis

Di zaman modern sekarang ini, kamar mandi minimalis sering menjadi dambaan para keluarga muda ataupun kelompok urban people lainnya. Sebenarnya, untuk mewujudkan hal itu, nggak perlu susah-susah menyewa desainer, kok.

Dengan menggunakan perlengkapan kamar mandi yang tepat, desain kamar mandimu juga bisa terlihat minimalis. Mumpung Blibli.com sedang ada promo Perlengkapan dan Dekorasi Kamar Mandi dengan diskon hingga 65%, yuk, lihat berbagai inspirasi perlengkapan kamar mandi minimalis berikut!

TEMUKAN BERBAGAI PERLENGKAPAN UNTUK KAMAR MANDI YANG MINIMALIS DI SINI

1. Double function shower set dengan pilihan sesuai kebutuhan kamu

kamar mandi minimalis

Kamar mandi modern tentunya tak akan lengkap tanpa adanya shower yang bisa kamu gunakan untuk mandi dengan praktis. Supaya kesan minimalis di kamar mandimu lebih terpancar, gunakan shower with diverter dengan dua pilihan kepala pancuran yang akan memudahkan kebutuhan mandimu. Dengan desainnya yang sederhana dan stylish, kamar mandi minimalis impianmu dapat terwujud dengan mudah.

BELI BERBAGAI PERLENGKAPAN KAMAR MANDI MODERN DAN MINIMALIS DI SINI

2. Praktis menyimpan dan menggunakan sabun dengan soap dispenser

kamar mandi minimalis

Supaya sabun dan sampo yang kamu gunakan tetap terjaga kehigienisannya, gunakan soap dispenser yang praktis digunakan untuk menampung sabun dan sampo yang rutin kamu gunakan. Selain itu, supaya nggak makan tempat, kamu juga bisa meletakkan bathing essential lainnya di rak sudut bersusun yang minimalis sehingga semuanya dapat tersusun dengan ringkas dan mudah terjangkau.

CARI PERLENGKAPAN KAMAR MANDI MINIMALIS? DI SINI AJA!

3. Hemat space dengan gantungan dinding dan shower curtain

kamar mandi minimalis

Kamar mandi minimalis identik dengan space yang tidak terlalu luas dan penggunaan perlengkapan yang hemat ruang. Karenanya, kamu bisa gunakan gantungan kamar mandi untuk handuk daripada menggunakan rak yang memakan lebih banyak space di kamar mandimu.

Selain itu, karena minimnya space yang ada, penggunaan sekat dari kaca ataupun dinding akan membuat penggunaan ruang tidak fleksibel. Oleh karena itu, kamu bisa gunakan shower curtain sebagai pengganti sekat statis.

DAPATKAN BERBAGAI PRODUK KAMAR MANDI MINIMALIS DARI JYSK DI SINI

4. Gunakan hot and cold water tap untuk pilihan suhu berbeda

kamar mandi minimalis

Keran merupakan elemen penting yang harus ada di kamar mandi. Untuk suasana kamar mandi yang minimalis, tentunya kamu perlu juga keran shower dengan desain minimalis yang elegan untuk memperkuat kesan tersebut. Sebaiknya, kamu juga memilih keran dengan pilihan suhu berbeda untuk kemudahan pemakaian sesuai dengan kebutuhanmu.

TEMUKAN BERBAGAI PILIHAN KERAN SHOWER MINIMALIS DENGAN DUA PILIHAN SUHU DI SINI

5. Smart strainer untuk saluran pembuangan yang lebih praktis

kamar mandi minimalis

Nggak hanya keran dan dekorasi, strainer yang kamu gunakan pun harus diperhatikan. Gunakan smart strainer yang dilengkapi dengan penutup berdesain elegan untuk mencegah keluarnya bau dan mencegah serangga masuk melalui saluran air. Selain mencegah mampetnya saluran air, strainer ini juga berfungsi untuk mensejajarkan permukaan saringan dengan keramik untuk mencegah lecet pada telapak kaki.

DAPATKAN PERLENGKAPAN KAMAR MANDI MINIMALIS DARI AER SANITARY INDONESIA DI SINI


Itu dia 5 bathroom items yang bisa mewujudkan kamar mandi minimalis impianmu tanpa harus repot-repot melakukan renovasi ataupun menyewa interior designer. Mudah dan praktis, bukan? Selain membuat kamar mandimu terlihat lebih simple dan lega, desain minimalis juga dapat memperkuat kesan modern di kamar mandimu, lho!

Jadi, jangan ragu-ragu lagi. Ayo segera lengkapi kamar mandimu dengan perlengkapan kamar mandi yang minimalis di #BlibliSekarang juga! Manfaatkan juga layanan free ongkir ke seluruh Indonesia dan diskon 50% kiriman dengan Go-Send sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BELANJA PERLENGKAPAN KAMAR MANDI DENGAN DISKON HINGGA 65% DI SINI

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY