me

Liburan Kali Ini Mau Ke Pantai? Ini 4 Beach Look yang Bisa Kamu Coba!

Nov 03, 2022.By Nadine
Bagikan
Promo Ramadhan BBF Blibli

Liburan sudah tiba! Sudah punya rencana mau kemana untuk liburan kali ini? Di musim panas seperti sekarang ini, liburan ke pantai tentunya jangan dilewatkan, ya! Selain menenangkan, birunya pemandangan pantai bakal bikin feed Instagram kamu jadi makin kece. Tapi, foto liburanmu bakal kurang seru tanpa 4 inspirasi beach look berikut ini!

Nggak percaya? Langsung aja yuk, kepoin ulasannya!

Unsplah.com

KLIK DI SINI UNTUK KOLEKSI OUTFIT UNTUK LIBURAN SERUMU

1. Rock your off shoulder blouse!

Waktunya ke pantai, waktunya berburu atasan off shoulder! Barang yang satu ini bakalan jadi must-have item yang nggak boleh kamu lewatkan saat pergi ke pantai nanti. Kamu bisa pilih atasan off shoulder maroon dari EXIT atau off shoulder dari Surfer Girl dengan detail kaktus lucu. Keduanya, bisa kamu padukan dengan celana pendek jeans dari Morphidae yang super nyaman dan stylish banget!

BERBAGAI PILIHAN SUMMER OUTFIT-MU ADA DI SINI

2. Extra comfy-chic

Inspirasi beach look selanjutnya cocok banget nih buat kamu yang mengutamakan kenyamanan. Kamu bisa andalkan tank top Palm Lagoon dan celana kulot Jo & Nic yang super nyaman. Nggak lupa, lengkapi gayamu dengan sandal Melissa. Selain nyaman, kesan chic menjadi nilai plus outfit ini, sehingga foto-foto liburanmu bisa makin Instagramable, deh!

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN BEACH LOOK YANG SUPER NYAMAN

3. Sunkissed? No worries!

Beberapa diantara kamu pasti ada deh yang suka liburan ke pantai tapi takut hitam. Nah, outfit ini cocok banget kamu pakai, ladies! Mulailah dengan memakai tank top Pink Door sebagai inner, lalu padukan dengan skinny jeans Lois Girl.

Kemudian pilih long cardigan Nikicio sebagai outwear sehingga sinar terik matahari bakal susah menyentuh kulitmu. Untuk alas kaki, kamu bisa pakai sandal Melissa dengan detail buckle strap. Sementara untuk akesoris, jangan lupa sunglasses HILLSBROOKE dan sling bag GRACEGIFT yang gemas, ya!

CARI OUTFIT UNTUK MENANGKAL PANASNYA MATAHARI? KLIK DI SINI

4. Summer-retro touch

Buat kamu yang lagi demen banget sama denim jacket, item yang satu ini bisa banget kamu bawa ke pantai, lho! Untuk mix and match-nya, kamu bisa pilih jumpsuit Nuvola Wear atau skirt overall Yoorafashion yang dipadukan dengan denim jacket Papercut. Simple banget, kan? Sebagai pemanis, jangan lupa sunglasses dari Shine Accessories, bracelet atau kalung Papercut, ya!


Itulah beberapa inspirasi beach look yang bisa kamu contek untuk outfit liburan ke pantai kali ini! Biar lebih mudah mendapatkan semua item-nya, kamu bisa cek promo The Holiday Shop di Blibli.com!

Selain koleksinya lengkap banget, kamu juga bakal dimanjakan dengan harganya yang nggak akan bikin kantong bolong. Tunggu apa lagi, yuk #BlibliSekarang dan borong semuanya!

JANGAN SAMPAI KEHABISAN PROMO THE HOLIDAY SHOP DI BLIBLI.COM!

Tag: