Inilah Sang Juara Scrim Mobile Legends Bang Bang Bersama Blibli Sahabat Main

Halo Sahabat Main, bagi kamu yang belum tahu pengumuman tim juara Scrim Mobile Legends Bang Bang bersama Blibli Sahabat Main, kali ini admin akan berbagi informasi selengkapnya di artikel ini ya. 

Scrim Mobile Legends Bang Bang dimulai sejak babak kualifikasi. Setiap tim akan bertarung berdasarkan pengelompokkan phase 1 dan phase 2. Pertandingan phase 1 berlangsung pada 17 Juli 2021, sedangkan phase 2 telah berlangsung padda 24 Juli 2021.

Bagi 2 tim teratas dari masing-masing phase berhak melaju ke babak grand final pada tanggal 24 Juli 2021.

Adapun tim yang melaju ke grand final dari phase 1 yaitu Nocturned Cronos dan MKS Teams, sedangkan dari phase 2 ada BeatMe Xluction dan CryXtal Exile.

Pertandingan grand final yang berformat best of three (BO3) akhirnya dapat mempertemukan tim Nocturned Cronos dengan MKS Teams, setelah mereka berhasil lolos dari babak semi final.

Pada partai final Nocturned Cronos berhasil mengalahkan tim kuat lainnya yaitu MKS Teams sehingga Nocturned Cronos berhak menjadi juara 1 dan membawa pulang hadiah sebesar 700 ribu rupiah.

MKS Teams sebagai runner up harus puas mendapatkan total hadiah 300  ribu rupiah pada turnamen kali ini.  Tim pada peringkat 3 dan 4 juga berhak mendapatkan hadiah masing-masing sebesar 250 ribu rupiah.

Tentu saja hasil ini sangat membanggakan bagi Nocturned Cronos yang mampu keluar sebagai juara setelah berjuang sejak babak kualifikasi lalu.  Selamat untuk Nocturned Cronos!

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/ sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY