me

Inilah Rekomendasi Jam Tangan Sport Wanita

May 17, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.instagram.com/gshockindo

Inilah Rekomendasi Jam Tangan Sport Wanita – Jam tangan dapat menjadi aksesoris penunjang penampilan yang cukup nyaman untuk digunakan. Jam tangan ini dapat memudahkan dalam beraktivitas karena nggak perlu membuka ponsel secara berulang kali untuk melihat jam. Terlebih saat ini desain jam tangan sudah semakin menarik dan kekinian dengan gaya sporty yang menarik.

Jam tangan sport wanita dapat dijadikan sebagai pilihan nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan, baik saat travelling atau saat bersantai. Jam tangan sport wanita ini didesain dengan gaya dan model yang simple sehingga mudah dipadukan. Jika kamu masih bingung untuk memilih jam tangan sport wanita maka bisa menyimak ulasan berikut ini untuk mendapatkan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA : Cara Membedakan Jam Tangan Marc Jacobs Asli dan Palsu

———————————————————————–

 5 Rekomendasi Jam Tangan Sport Wanita

Pada ulasan berikut ini kamu bisa menemukan beberapa rekomendasi jam tangan sport wanita yang cukup nyaman untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Kamu juga bisa menjadikan ulasan ini sebagai acuan atau bahan pertimbangan sebelum menentukan pilihan jam tangan sport wanita yang nyaman dan pas dengan seleramu.

  1. Casio B650W

CASIO B650W Vintage Sport Jam Tangan Wanita Original

Jam tangan Casio B650W adalah tipe jam tangan sport wanita dengan gaya vintage. Jam tangan ini adalah tipe jam tangan digital yang cukup nyaman dan dapat digunakan untuk semua ukuran pergelangan tangan karena diameternya yang nggak begitu besar sehingga bisa digunakan secara nyaman untuk beraktivitas.

Bahan yang digunakan oleh Casio B650W adalah bahan stainless steel baik pada badan jam ataupun pada bagian strapnya. Jam tangan ini didesain dengan model klasik yang memiliki beberapa pilihan warna, seperti black silver, hitam hingga rose gold. Harga untuk jam tangan ini mulai dari 900 ribuan.

Casio B650W didesain dengan beragam fitur, seperti alarm, stopwatch, flash alert hingga countdown timer. Beragam fitur yang ditawarkan pada jam tangan sport wanita Casio B650W membuat penggunaannya menjadi lebih nyaman dan bisa dimanfaatkan pada beragam kegiatan secara lebih praktis.

Diameter jam tangan ini adalah 43.1 x 41.2 x 10.5 mm dengan berat sekitar 63 gram. Tingkat ketahan jam tangan Casio B650W terhadap air adalah dapat bertahan hingga kedalaman 50 meter dan memiliki tingkat akurasi yang cukup tinggi. Baterai jam tangan ini dapat bertahan hingga 10 tahun lebih dan sudah didukung dengan LED light.

  1. Alexandre Christie AC 6141
Alexandre Christie AC 6141 BF BIPBA Jam Tangan Wanita - Black

Jam tangan Alexandre Christie AC 6141 adalah jenis jam tangan analog untuk wanita dengan desain dan gaya yang sporty. Jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel untuk bagian bodynya dan pada bagian strapnya menggunakan bahan link bracelet sehingga bisa diatur atau disesuaikan ukurannya dengan pergelangan tangan.

Jam Tangan ini sudah menggunakan index numeral yang dilengkapi dengan penggunaan chrono eyes pada central dialnya sehingga memberikan kesan dan tampilan yang lebih sporty. Pada fitur proteksi, jam tangan ini sudah didukung dengan ketahanan terhadap air hingga kedalaman 50 meter.

Harga dari jam tangan Alexandre Christie AC 6141 ini dibanderol mulai dari 900 ribuan dan sistem penggeraknya adalah Quartz Movement yang menggunakan teknologi asal Jepang. Diameter dari jam tangan ini adalah sekitar 34 mm dengan ketebalan sebesar 10 mm. Jam tangan ini tidak begitu tebal dan besar namun nyaman digunakan oleh siapa saja.

Sistem kalender yang digunakan oleh jam tangan ini adalah kalender masehi yang sudah dilengkapi dengan hari. Tingkat akurasi yang dimiliki oleh jam tangan ini cukup tinggi sehingga dapat digunakan secara nyaman untuk berbagai kesempatan tanpa takut akan molor atau terlambat menghadiri acara.

  1. Casio Baby G

SELANGIT LELANG - CASIO Baby-G BGA-230S-4A Sports Limited Edition Jam Tangan Wanita - Metallic Red

Jam tangan Casio Baby G adalah jam tangan sporty edisi terbatas yang didesain untuk wanita yang dibanderol dengan harga mulai dari 2 jutaan. Jam tangan ini adalah tipe jam tangan analog digital yang sudah didesain dengan gaya sporty yang kekinian. Bahan yang digunakan adalah resin untuk body dan strapnya sehingga nyaman dan tahan banting.

Jam tangan Casio Baby G ini menggunakan sistem penanggalan arabic numeral dan dual time display sehingga akan lebih memudahkan pada saat melihat waktu atau hari pada jam tangan. Jam tangan ini memiliki tingkat ketahanan terhadap air hingga kedalaman 100 meter sehingga nggak perlu takut akan rusak karena digunakan untuk berenang.

Fitur yang ditawarkan oleh jam tangan Casio Baby G adalah neobrite, alarm, stopwatch, countdown timer, world time dan backlight LED yang akan membuat tampilan jam tangan menjadi lebih nyaman bahkan saat sedang berada di tempat yang minim dengan penerangan atau pencahayaan.

  1. Alexandre Christie 6455

Jam Tangan Wanita Alexandre Christie 6455 BFBIPBA

Jam tangan Alexandre Christie 6455 adalah jam tangan sporty wanita yang dibanderol dengan harga mulai dari 900 ribuan. Jam tangan ini menggunakan quartz movement sebagai penggeraknya. Ukuran diameternya adalah 30 mm dan ketebalan jam tangan ini sebesar 10 mm sehingga cukup nyaman dan pas di berbagai ukuran pergelangan tangan.

Bahan yang digunakan oleh jam tangan Alexandre Christie 6455 adalah mineral crystal untuk bagian kacanya dan pada bagian strapnya menggunakan bahan stainless steel. Pada rangka jam tangan menggunakan bahan ion plated dan di bagian belakangnya sudah didukung dengan penggunaan screw case back.

Ketahanan jam tangan Alexandre Christie 6455 terhadap air adalah hingga kedalaman 50 meter. Kalender yang ditampilan pada jam tangan ini adalah hari dan tanggal sehingga cukup memudahkan untuk melihat hari atau tanggal saat sedang beraktivitas. Akurasi jam tangan ini juga cukup tinggi sehingga dapat digunakan secara nyaman.

  1. Casio Sport LW

CASIO Sport LW-203-8AVDF Jam Tangan Wanita - Grey Pink

Jam tangan Casio Sport LW adalah jam tangan dengan tipe digital watch yang menggunakan bahan resin untuk body dan strapnya. Harga dari jam tangan Casio Sport LW adalah mulai dari 300 ribuan dan jam tangan ini sudah didesain dengan ketahanan terhadap air hingga kedalaman 50 meter.

Tingkat ketahanan baterai yang dimiliki oleh Casio Sport LW adalah hingga 10 tahun dan didukung dengan penggunaan tough solar yang akan membuat baterainya menjadi lebih tahan lama. Jam tangan in sudah didesain dengan kokoh sehingga dapat digunakan secara nyaman di luar ruangan atau bahkan travelling.

Fitur yang dimiliki oleh Casio Sport LW adalah LED backlight, world time, 5 alarm, lap memory 120, stopwatch hingga multifunction stopwatch yang akan membuat penggunaan jam tangan lebih nyaman. Diameter dari jam tangan Casio Sport LW adalah 3 mm dengan berat yang cukup ringan, yaitu 50 gram.

BACA JUGA : Perbedaan Jam Tangan Bvlgari Asli dan Palsu, Cek Perbedaanya!

—————————————————-

Nah, bagaimana Blibli Friends rekomendasi jam tangan sport wanita, cukup menarik dan beragam bukan? Jika kamu tertarik untuk memiliki salah satunya atau bahkan semua bisa mendapatkannya dengan mengunjungi Blibli secara langsung. Jadi, ayo kunjungI Blibli sekarang juga dan dapatkan beragam koleksi jam tangan sport wanita dengan promo dan penawaran menarik lainnya.

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya