Fotografi menggunakan drone kini mendapatkan alternatif baru. DJI memperkenalkan Zenmuse Z3, kamera drone pertama yang memiliki lensa dengan zoom optikal.

Dijual sepaket dengan gimbal, Zenmuse Z3 menawarkan lensa dengan zoom optikal 3,5x (maksimum 7x dengan tambahan zoom digital 2x).

Untuk merekam gambar, Zenmuse Z3 mengandalkan sensor CMOS yang sama seperti kamera pada drone DJI Inspire 1 dan Phantom 4. Ini berarti kamu bisa merekam foto dengan resolusi maksimum 12 megapixel dalam format RAW Adobe DNG. Tentunya untuk video Zenmuse Z3 bisa merekam video 4K 30fps.

dji-zenmuse-3-1

Seperti kamera Zenmuse yang lain, Z3 kompatibel dengan aplikasi DJI Go. Untuk melakukan zoom saat terbang, kamu hanya perlu menyapukan jari di layar smartphone. Tentunya ini akan lebih mempermudah karena pilot tidak perlu lagi terbang mendekati subjek untuk mengambil gambar yang lebih dekat.

DJI Zenmuse 3 akan dijual di angka US$900 atau sekitar 12 juta rupiah.

Buat kamu yang lagi cari-cari kamera Drone, di Blibli.com tersedia banyak pilihannya nih Friends. Kamu juga bisa manfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY