me

Inilah 5 Karakter Khas Yang Ada di Cewek Basket

Oct 19, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: pexels.com

Siapa yang sangka kalau hobi bisa memengaruhi gaya dan  karakter seseorang. Anak basket misalnya, sering banget dianggap supel dan suka bergaya sporty. Kalau mau tahu lebih lanjut, inilah 5 karakter khas yang biasa ada pada cewek basket. Kamu yang termasuk cewek basket bisa pastikan lagi nih apa benar karaktermu seperti itu. Apa saja sih? Yuk, disimak!

Fisiknya selalu kelihatan bugar

Cewek yang hobi basket sudah biasa tertempa banyak latihan fisik. Enggak heran kalau mereka punya badan yang atletis dan bugar. Dengan penampilan fisik yang prima, enggak heran kalau cewek basket biasanya jadi pusat perhatian.

BALLERBRO Basketball Kneepad Kaki Unisex - Merah

Sadar harus banyak melakukan aktivitas fisik, enggak heran kalau cewek yang suka main basket jadi lebih berhati-hati. Saat beraksi di lapangan misalnya mereka suka melengkapi diri dengan perlengkapan yang menjamin kenyamanan beraktivitas. Ballerbro Basketball Kneepad bisa diandalkan untuk melindungi lutut dari luka saat jatuh. Aksesoris ini juga bisa mengurangi rasa sakit saat bertabrakan dengan pemain lain.

CEK KOLEKSI LENGKAP BALLERBRO KNEEPAD DI BLIBLI.COM

Supel dan mudah bergaul

Apple Watch Series 3 GPS

Terbiasa berinteraksi dalam permainan, cewek basket biasanya punya karakter yang supel dan mudah bergaul. Kalau bertemu dengan teman-teman, mereka biasanya saling melakukan high five. Terbiasa bermain dengan tim, anak basket juga biasanya lebih terampil dalam berkomunikasi. Nah, buat kamu yang punya kesibukan padat, jangan sampai aktivitas olahraga malah mengganggu kebutuhanmu untuk terus berkomunikasi. Smartwatch yang terhubung dengan ponsel bisa jadi opsi tepat menemanimu saat berolahraga.

CARI TAHU KOLEKSI SMARTWATCH YANG ADA DI BLIBLI.COM

Penampilannya selalu bergaya sporty dan kelihatan keren

MBW Val - NIKE Women Basketball Milwaukee Bucks Swingmen Road Jersey Basket Wanita (867062-323)

Cewek basket biasanya menyukai gaya kasual dan sporty yang kelihatan keren. Mereka bahkan enggak canggung untuk tampil beda, misalnya dengan mengenakan jersey basket yang dipakai idolanya untuk aktivitas sehari-hari. Enggak heran kalau cewek basket suka mengoleksi jersey keren yang terbuat dari bahan berkualitas.  Selain bisa dipake buat latihan, bisa dipake juga buat jalan-jalan!

CARI TAHU KOLEKSI JERSEY YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Berjiwa sportif

STAYHOOPS Yerkins Kaos Kaki Basket

Selain pantang menyerah, anak basket juga biasanya berjiwa sportif. Karakter ini tumbuh karena mereka sudah terbiasa menghadapi menang atau kalah di arena pertandingan. Bagi cewek basket, yang utama adalah usaha, hasil tanding ada di nomor dua. Namun, agar performa tetap prima di lapangan, ada baiknya melengkapi diri dengan aksesoris berkualitas. Salah satunya adalah kaus kaki keren dengan bahan berkualitas yang andal menyerap keringat.

LIHAT KOLEKSI KAUS KAKI YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Lincah dan suka bergerak

PEAK Gradient Dual 2.8 Sepatu Basket Unisex - Rose (E63001A)

Mungkin karena terbiasa berlaga di lapangan, cewek basket biasanya kelihatan selalu aktif. Mereka suka banget bergerak dan melakukan banyak hal. Inilah yang jadi salah satu alasan kenapa mereka lebih suka tampil bergaya kasual. Cewek basket biasanya gemar mengenakan sneakers agar bisa bergerak lebih leluasa dan nyaman.

CEK PILIHAN SNEAKERS YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itulah 5 karakter khas yang ada pada cewek basket. Apa cocok dengan karaktermu yang merasa punya hobi main basket? Kalau lagi mencari perlengkapan basket yang lengkap, kamu bisa berkunjung ke Blibli.com. Di Blibli.com, transaksinya aman dan kamu bisa dapat layanan bebas ongkos kirim lho!

Tag: