me

Ini yang Perlu Kamu Bawa untuk Nonton Konser ExplOration!

Nov 06, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

EXO-L udah gak sabar dong untuk nonton konser ExplOration yang sebentar lagi akan tiba. Ternyata agar nonton konser jadi lebih nyaman dan dapet serunya kamu perlu memerhatikan juga barang-barang apa saja yang sekiranya gak boleh ketinggalan. Selain outfit, ada beberapa yang wajib kamu bawa saat nonton ExplOration nanti. Simak yuk!

Jangan lupa sama uang cash!

Saat kamu nonton konser ExplOration perlu banget persiapkan uang cash yang cukup. Gak ada salahnya juga kok berjaga-jaga membawa kartu debit atau kartu kredit bahkan aplikasi fintech rasanya sudah berfungsi di banyak tempat untuk sistem pembayaran. Nah, adanya uang cash juga berjaga-jaga jika sistem pembayaran elektronik bermasalah.

PAKAI TAS YANG MUAT UNTUK TARUH DOMPET KAMU

Abadikan momen dengan smartphone

Kalau nonton konser ExplOration nanti biar praktis untuk mengabadikan momen-momen nanti cukup membawa smartphone kamu. Yakin banget deh smartphone kalian udah canggih dan memiliki kualitas yang sangat HD buat ngerekam ataupun motret keseruan para EXO oppa!>,<

CUSTOM CASE SMARTPHONE KAMU DENGAN PARA MEMBER EXO

Bawa tisu dari kertas minyak untuk mengontrol minyak wajah

Nah EXO-L setelah seharian nunggu open gate sampai tiba di dalam venue konser membutuhkan perjuangan ekstra, bukan? Pastinya wajah jadi banyak keringat dan minyak pada wajah pun berlebih. Gak ada salahnya buat membawa kertas minyak untuk wajah ya!

BELI KERTAS MINYAK KOLABORASI NATURE REPUBLIC X EXO DI SINI!

Tiket konser paling penting!

Last but not least, tiket konser. Kalau kamu gak bawa yang satu ini bisa fatal banget yang ada gak jadi tuh ketemu dengan para EXO Oppa. Tiket konser harus kamu simpan di dalam tas yang kamu bawa dan jaga-jaga untuk siapkan e-ticket nya di smartphone kamu yaaa. Tips juga nih buat kamu yang mau nonton ExplOration, kamu bisa kasih hadiah para EXO Oppa dengan produk lokal dari Galeri Indonesia Blibli.com loh!

BELI PRODUK LOKAL GALERI INDONESIA BLIBLI.COM DI SINI

Jadi udah persiapan apa aja yang kamu bawa untuk nonton konser ExplOration nanti? Kalau masih belum lengkap tenang ajaaa kamu bisa beli kebutuhan barang-barang kamu di Blibli.com. Free ongkos kirim, ada fitur same day delivery, dan cicilan 0% pula. Tunggu apa lagi langsung belanja di #BlibliSekarang

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA KEBUTUHAN NONTON ExplOration!

 

Tag: