Badan yang tinggi semampai dan proporsional bagaikan seorang model di pergelaran besar seperti Victoria’s Secret merupakan keinginan hampir setiap wanita.

Berada di atas panggung dengan pakaian yang sangat minim (karena mereka menampilkan pakaian dalam), serta ditonton jutaan mata penonton televisi, tentu membuat mereka harus menjaga setiap senti dari tubuhnya. Namun, untuk mendapatkan tubuh indah membutuhkan usaha yang keras dan kedisiplinan.

Banyak model di pergelaran iniΒ  rela latihan fisik berjam-jam dengan porsi latihan yang cukup berat. Bahkan tak sedikit juga dari mereka yang melakukan kombinasi beberapa olahraga untuk membentuk beragam otot tubuh.

Berikut ini beberapa olahraga yang dilakoni para model Victoria’s Secret:

1. Pilates

pillates

Pilates salah satu olahraga yang sering dilakukan oleh Karlie Kloss. Model asal Amerika Serikat ini sering melakukan olahraga ini memang fokus pada keseimbangan antara cardio dan fleksibilitas, terlebih manfaatnya membuat badan menjadi lebih rileks dan juga langsing.

Mungkin saatnya kamu sudah mulai gabung dengan kelas-kelas pilates yang mulai tersebar di berbagai tempat.

2. Ballet

ballet

Beberapa model di ajang ini seperti Lily Aldridge, Joan Smalls dan Miranda Kerr menggunakan ballet merupakan cara efektif untuk membentuk tubuh mereka lebih tinggi dan langsing. Olahraga Ballet akan memperkuat bagian kaki dan menarik bagian atas tubuh kita, sehingga tubuh akan tampak lebih tinggi dan tentu saja lebih fleksible.

3. Barre

barre

Via Instagram

Model seperti Hailey Baldwin sangat suka dengan olahraga gabungan dari yoga, pilates dan juga dance. Karena olahraga ini tidak memiliki restriction apapun, maka dari itu barre digemari oleh semua orang dengan berbagai jenis bentuk tubuh dan usia.

4. Gym atau fitness

gym

Via Instagram Jasmine

Ya tidak hanya model Victoria Secret seperti Jasmine Tooks dan Rosie Huntington, banyak wanita yang menggunakan olahraga ini untuk mendapatkan tubuh ideal.

Fitness memang akan mempercepat pembentukan tubuh kita. Karena setiap alat akan menargetkan pembentukan yang beda-beda pada bagian tubuh maka dari itu kamu bisa customize sendiri kegiatan fitness rutinmu.

5. Tinju dan Muathai

muathai

Via Tempo

Elsa Hosk untuk mendapatkan badan yang sangat idealnya biasanya sebelum show dirinya banyak latihan tinju dan berlatih Flybar yang sangat baik untuk mengencangkan, menguatkan, dan membuat tubuh terlihat jenjang.

Tinju sendiri adalah kardio terbaik untuk mendapatkan intensitas tinggi. Selain itu juga olahraga setipe dengan tinju adalah Muathai dimana dengan tipe olahraga keras ini pastinya keringat akan lebih cepat keluar.

Gimana nih Ladies? Kamu yang mendambakan badan seperti model Victoria Secret yang tetap terlihat sehat, coba 5 olahraga ini deh! Kamu juga bisa buka Blibli.com untuk keperluan dan aksesoris olahragamu!Β 

Semangat ya olahraganya!

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY