me

Ini Ide Kreatif Makan Oreo yang Bisa Kamu Tiru

Dec 03, 2019.By Raya
Bagikan

Oreo adalah salah satu camilan sepanjang masa. Dari dahulu hingga kini, oreo tetap eksis dan menjadi makanan favorit banyak orang. Bisa dibilang, banyak yang memiliki kenangan manis bersama Oreo.

Camilan yang identik dengan biskuit hitam dan dipadukan dengan krim manis berwarna putih ini hingga kini tak memiliki banyak perubahan. Tapi seiring berjalannya waktu, Oreo menghadirkan sejumlah rasa baru yang bisa kamu nikmati.

Berbicara mengenai Oreo, banyak cara unik dan kreatif yang bisa dilakukan untuk menjadikan santap Oreo semakin nikmat dan seru. Penasaran bagaimana caranya? Simak ide seru berikut ini.

1. Diolah menjadi puding

Photo by Instagram Oreo

Bayangkan bagaimana kenikmatan Oreo saat dijadikan puding. Sensasi manis dan nikmat dari oreo berpadu tekstur kenyal dan dingin puding akan memberi paduan kenikmatan tersendiri saat kamu menyantapnya. Terlebih lagi saat disiram dengan fla susu, pastinya akan jadi menu penutup mulut yang menjanjikan.

KENIKMATAN SENSASI KRIM EKSTRA DARI OREO DOUBLE STUFF

2. Dijadikan topping minuman 

Photo by Instagram Oreo

Bagaimana jika Oreo diolah jadi minuman kekinian? Tentu bisa dong! Bahkan kamu bisa bikin sendiri minuman spesial ini di rumah. Tinggal pilih rasa minuman yang diinginkan, hancurkan oreo, lalu taburkan di atasnya. Sensasi kerenyahan Oreo akan jadikan rasa minuman semakin unik.

KREASI MINUMAN JADI LEBIH MUDH DENGAN OREO COOKIE CRUMB

3. Dibuat menjadi es krim kekinian

Photo by Instagram Oreo

Dengan konsep klasik paduan Oreo dan susu, kali ini ada cara baru makan keduanya jadi lebih seru dan kekinian. Ya, jadikan Oreo dan susu sebagai es krim popsicle.

Cara membuatnya sangat mudah, yakni cukup siapkan wadah es krim, hancurkan Oreo atau bisa juga menggunakan varian Oreo Mini dan masukan ke dalam wadah lalu tuang susu sesuai selera. Dinginkan di dalam freezer sampai membeku. Jika sudah, nikmati bersama keluarga atau orang tersayang. Dengan cara ini tentu ada pengalaman baru menyantap Oreo.

IMUT DAN NIKMAT, OREO MINI DENGAN RAGAM VARIASI RASA 

OREO MUSIC BOX SPECIAL EDITION

Photo by Instagram Oreo Indonesia

Selain diolah menjadi makanan dan minuman kreatif, bingkisan Oreo yang spesial juga bisa dijadikan hadiah untuk orang tersayang. Apalagi, kamu bisa menyertakan pesan ataupun lagu favorit dalam satu paket yang pasti akan membuat si dia bahagia.

Paket menarik ini dihadirkan oleh  Blibli.com dan Oreo, dalam bentuk Oreo Music Box Limited Edition yang bisa dibeli sekarang juga!

Cuma di Blibli.com kamu bisa pre order bingkisan spesial Oreo gratis ongkir dan juga customer service yang siap 24/7. Penasaran dengan edisi spesial dari Oreo? Cek di sini untuk info selengkapnya.

Tag: