Ini Dia Spesifikasi Smartwatch Amazfit GTS

Pada pertengahan tahun ini, pabrikan wearable asal China, Huami secara resmi memperkenalkan perangkat smartwatch terbarunya yang diberi nama Amazfit GPS. Wearable yang satu ini berhasil menyita perhatian karena desainnya yang mirip seperti Apple Watch. Tak hanya memiliki desain yang elegan, Amazfit GTS juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp1,7 juta.

Dengan banderol harga yang menarik, apakah Amazfit GTS layak diboyong oleh para penggila smartwatch? Mari kita simak sama-sama spesifikasinya.

Rancang bangun

Photo by xda-lovers

Amazfit GTS memiliki bodi berbahan alumunium yang membuatnya kokoh sekaligus berkelas. Bobotnya sekitar 24.5 gram dan memiliki ketebalan 9.4 mm. Dari sekian banyak smartwatch yang menyerupai Apple Watch, Amazfit GTS menjadi yang terbaik di antaranya.

Daya tahan baterai

Photo by Digitaltrends

Amazfit GTS memiliki daya tahan baterai yang sedikit lebih baik dibandingkan dengan Apple Watch. Dengan dukungan baterai 220 mAh Lithium Polymer, smartwatch ini sanggup bertahan selama 25 jam dalam kondisi mode GPS, 14 hari saat sensor diaktifkan, atau 46 hari dalam mode stand by.

CEK DI SINI JIKA KAMU INGIN MEMILIKI AMAZFIT GTS YANG MIRIP APPLE WATCH INI

Sensor beragam

Smartwatch ini dilengkapi dengan beragam sensor, mulai dari Bio Tracker TM PPG Bio-Tracking Optical Sensor, 6-Axis Accelerometer, 3 Axis Geomagnetic Sensor Air Pressure Sensor, Ambient Light Brightness Sensor dan konektivitas Bluetooth 5.0. Di beberapa negara, GTS juga bisa berfungsi sebagai alat pembayaran dengan dukungan NFC payment.

Fitur tracking

Fungsi utama sebuah smartwatch adalah kemampuannya untuk melakukan tracking aktivitas penggunanya. Amazfit GTS memiliki setidaknya tracker 12 mode olahraga, mulai indoor run, outdoor run, jalan, sepeda, renang, hikingthreadmill, dan yang lainnya.

Dengan harga mulai dari Rp1,8 jutaan, kamu sudah bisa memiliki kloningan Apple Watch, yaitu Amazfit GTS di sini lho

Buat kamu yang sedang mencari smartwatch dengan desain yang menyerupai Apple Watch, tapi tetap memiliki kualitas rancang dan material yang tangguh, Amazfit GTS bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY