Blibli Friends Meet Up balik lagi! Yep, Blibli Friends Meet Up adalah sebuah community event yang mempertemukan para komunitas untuk berbagi pengalaman. Kali ini, para modern Moms yang berkesempatan untuk berkumpul. Topik event yang berlangsung 27 Oktober lalu di kawasan SCBD ini terbilang menarik, yaitu cara menjadi ibu modern tanpa nanny. Hmm? Mungkin gak sih?

Ternyata, acara ini betulan berlangsung seru karena dibahas langsung oleh Elizabeth Zennifer, seorang ibu yang rajin membagikan pengalamannya selama mengasuh David, buah hatinya melalui akun Instagram @elizabeth.zenifer. Para modern moms yang mengikuti acara ini antusias mendengarkan pemaparan Eliz secara langsung.

pemaparan-eliz
Eliz membagikan pengalamannya saat mengalami baby blues.

Menjadi modern moms without nanny ternyata cukup menantang. Eliz bercerita bahwa problem pertama yang ia hadapi adalah baby blues. Baby blues adalah hal yang biasa dialami ibu-ibu 2 minggu pertama setelah melahirkan. Sang ibu merasa cemas, khawatir, cepat lelah, dan emosi tak menentu.

Beruntung, suami Eliz sangat setia mendampingi Eliz di masa-masa tersebut. Katanya, Eliz sangat khawatir semua yang dilakukannya untuk David tidak sempurna padahal dia sendiri adalah orang yang perfeksionis. Salah satunya adalah keinginannya untuk memberikan ASI Eksklusif untuk David. Hal itu justru membuat ia frustrasi hingga ASI tak mau keluar.

Lewat kejadian itu, Eliz akhirnya sadar bahwa David adalah pemberian berharga yang harus ia jaga. Ia belajar banyak hal untuk menjaga dan memastikan David selalu sehat, melihat semua tumbuh kembangnya tanpa harus merencanakan semuanya secara berlebihan. Saat itu, ia juga terbantu dengan adanya botol susu Comotomo yang didesain mirip puting ibu, berteknologi anti sedak dan kolik, dan BPA Free tentunya.

Comotomo membantunya untuk memberikan suplai ASI pada David secara teratur. Karena terbantu, ia pun mulai menjalani kehidupannya sebagai ibu baru dengan enjoy. Ya, kisah ini bukan fiksi karena Eliz benar-benar menceritakannya di hadapan para modern moms lain.

Selain Eliz, hadir juga Carlin Kawidjadja yang sudah menjalani kehidupan sebagai seorang modern moms. Carlin menjelaskan sudut pandang lain dari kebutuhan seorang ibu, yaitu memastikan kondisi di rumah senantiasa aman dan nyaman untuk si buah hati. Salah satu caranya adalah menggunakan produk-produk yang sudah lama dipercaya.

pemaparan-carlin
Carlin saat menceritakan pentingnya memastikan keamanan dan kenyamanan si kecil

Produk-produk yang digunakannya adalah produk Baby and Child dari 3M. Rangkaian produknya beragam mulai dari rotating guard door, child safety drawer and cabinet lock, floor sticker anti slip, locker protector, dan berbagai produk lainnya.

Bukan Blibli Friends Meet Up namanya kalau tidak ada challenge untuk peserta. Sudah berbagi, sayang dong kalau tidak dibagikan lagi pada sekitar? Makanya, di Blibli Friends Meet Up kali ini ada Kompetisi Blibli Friends Meet Up yang terbagi jadi Konten, Social Media, dan Lucky Voters masing-masing dua pemenang.

Nah, bagi yang udah penasaran siapa aja pemenangnya, ini dia pengumumannya:

Juara Konten : Comotomo Twin Pack 250ml & Comotomo Twin Pack 150ml

Feriyana Sari: Baby Blues Saat Menyusui Bikin KekiΒ 

Juara Social Media : Comotomo Twin Pack 250ml & Comotomo Twin Pack 150ml

Lucky Voters : Comotomo Twin Pack 250ml

Facebook: Maria Soraya

Juara Konten : Paket 3M Value Rp.1.000.000

Refika Artari: Cara Seru Ibu Bahagia Tanpa Bantuan Pengasuh

Juara Social Media : Paket 3M Value Rp.1.000.000

Lucky Voters: Paket 3M Value Rp.500.000

Instagram: Mylo Aldrich Tan

Selamat bagi para pemenang! Terima kasih sudah membagikan inspirasi pada sekitar ya mengenai how to be a modern moms without nanny! Sampai jumpa di Blibli Friends Meet Up berikutnya!

Buat para Moms yang ingin juga terbantu seperti Eliz dan Carlin, bisa juga lho mendapatkan berbagai produk untuk si kecil di Blibli.com.Β Jangan lupa bagikan pengalamanmu setelah menggunakan produk-produk tersebut biar yang lain juga terinspirasi yaa πŸ™‚

1 COMMENT

LEAVE A REPLY