me

Ini Dia Para Pemenang Gaji Tambahan Blibli Periode Maret 2019 & Umroh Travel Fest

Apr 12, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

My Big Wish 2019 sudah berakhir berarti saatnya pengundian periode terakhir pemenang Gaji Tambahan Blibli untuk periode belanja tanggal 1 – 31 Maret 2019. Pengundian periode terakhir dilaksanakan pada tanggal 10 April 2019 di Kantor Blibli.com yang dihadiri oleh para saksi yaitu perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Perwakilan Notaris, dan Pihak Kepolisian.

Pengundian kali ini juga berbarengan dengan pengumunan pemenang hadiah Umroh Travel Fest yang di hadiri oleh pihak PT Fajrul Ihsan Wisata (ESQ Tour & Travel). Selamat Kepada para pemenang Gaji Tambahan Blibli & Umroh Travel Fest!

Selamat Kepada Para Pemenang Gaji Tambahan Blibli & Umroh Travel Fest!

Wiiiih sekali lagi selamat untuk para pemenang Gaji Tambahan Blibli yang telah mendapatkan saldo BliPay senilai 5 juta rupiah setiap bulan selama setahun penuh dan juga selamat kepada pemenang Umroh Travel Fest! Wah kira-kira dengan saldo BliPay tersebut, bakal dipakai untuk belanja apa saja yaaa? Jangan lupa traktir keluarga dan sahabat di Blibli.com ya, Friends!

Pengumuman Pemenang Umroh Travel Fest

Untuk yang belum berkesempatan menjadi bagian dari pemenang Gaji Tambahan Blibli dari My Big Wish 2019 jangan berkecil hati yaaa! Karena masih banyak kejutan-kejutan lain dari Blibli.com yang bisa kalian dapatkan juga loooh! Pokoknya jangan berhenti untuk selalu belanja di Blibli.com biar gak kelewatan kejutan menarik lainnya dari Blibli.com.

Pengumuman Pemenang Gaji Tambahan Blibi Promo My Big Wish Periode Maret 2019

Jangan lupa untuk selalu berbelanja kebutuhan kamu cuma di Blibli.com ya! Selain kualitas yang sangat baik, harga pun gak bikin jebol kantong deh! Jangan khawatir Friends, kalian bisa berbelanja dengan memanfaatkan cicilan 0% dan juga gratis ongkos pengiriman nya juga loh. Jadi tunggu apa lagi? Segera #Bliblisekarang

Tag: