Blibli Friends, IDEAFEST 2018 tinggal menghitung hari nih! IDEAFEST 2018 merupakan platform yang cocok untuk bertemu dan mendengarkan langsung ilmu yang dibagikan oleh para komunitas kreatif yang dinamis dan selalu berkembang mulai dari filmmakers, content creators, tech experts, musicians, C-Levels, Founders, dan semua pelaku industri kreatif yang fun sekaligus insightful. Yuk intip highlight pembicaranya!

1. Luc Maynard (Creative Executive of Walt Disney)

Luc Maynard merupakan portfolio creative executive untuk Shanghai Disney Resort dan Epcot di Walt Disney World. Untuk Shanghai, Ia memimpin creative work di WDI Glendale headquarters dan bekerja dengan WDI office di asia untuk membantu memastikan ide – ide kreatif dapat tersalurkan dengan baik dan memenuhi ekspetasi pengunjung. Luc sudah bekerja sebagai creative director dan concept designer selama 10 tahun. Project – project yang sudah ia kerjakan misalnya Star Trek the Experience, Teminator 2 – 3D, Farscape, Babylon 5 dan Starship Troopers.

2. Jaeson Ma (Founder of East West Artists & Co-Founder of 88Rising)

Ia merupakan co-founder dari 88Rising, sebuah multiplatform digital yang memiliki misi “berdedikasi untuk mempopulerkan budaya Asia ke penjuru dunia.” Mereka membuat berbagai konten video di platform YouTube, mulai dari video klip musik sampai tentang bagaimana cara makan dan minum dalam kebudayaan Asia. Salah satu artis andalan mereka, Rich Bryan, menjadi perbincangan di dunia musik, bukan hanya di Asia tapi juga dunia.

3. Lizzie Parra ( Content Creator & Beauty Entrepreneur)

Nama Lizzie Parra mungkin sudah lama dikenal di dunia kecantikan sebagai makeup artist sekaligus beauty vlogger dan sekarang sudah memiliki lini make up sendiri yang kita kenal dengan “By Lizzie Parra (BLP) Beauty” Meski merasa bisnis kosmetik adalah sesuatu yang menantang, namun beban tersebut menurutnya menjadi tak terlalu berat karena ia sangat mencintai kosmetik.

4. Agung Hapsah (Filmaker & Vlogger)

Agung Hapsah memulai ketertarikannya terhadap dunia videografi sejak berusia 11 tahun. Pada masa itu juga ia memulai membuat video dan mengunggahnya ke YouTube. Agung Hapsah dikenal sebagai konten kreator muda berbakat yang memiliki keunikan dan ciri khas di setiap kontennya. Tinggal di Kalimantan Timur, Agung dapat membuktikan bahwa dirinya dapat membangun channel YouTube yang sukses dan dapat bersaing dengan kreator-kreator lain.

Nah tunggu apalagi Friends, Mark your Calendar on October 26 -27 2018 at Jakarta Convention Center ya! Kamu bisa mendapatkan tiket IDEATALKS tanggal 26 Oktober 2018, CONFERENCE tanggal 27 Oktober 2018, dan tiket 2 Days Pass 26-27 Oktober 2018.

Tenang aja di Blibli.com kamu bisa mendapatkan tiket mulai dari to Rp 550.000 dan fasilitas cicilan 0% mulai dari Rp 62.500/bulan hingga cicilan tanpa kartu kredit! Metode pembayarannya juga beragam loh Blibli Friends! Tiket akan dijual di Blibli.com sampai tanggal 25 Oktober 2018, jadi pastikan kamu sudah beli tiket untuk bisa datang di IDEAFEST 2018 tanggal 26-27 Oktober 2018!

KLIK DISINI UNTUK BELI TIKET IDEAFEST 2018 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY