me

Ini Cara Tampil Stylish dengan Sneakers untuk Si Kecil

Oct 28, 2019.By Rio
Bagikan

Salah satu yang seru untuk dilakukan bersama sang anak adalah dalam hal memilih pakaian yang akan mereka gunakan. Walaupun kenyamanan adalah hal utama yang harus diperhatikan, bukan berarti kamu ngga bisa membuat penampilan si kecil stylish!

Salah satu langkah yang bisa dilakukan agar si kecil makin stylish namun tetap nyaman adalah dengan sepatu sneakers. Sepatu sneakers yang nyaman namun dengan model beragam bisa bikin gaya sang anak seperti selebgram cilik, lho! Nah, biar ngga mati gaya, simak paduan apa aja yang cocok dipadukan dengan sneakers biar gaya si kecil anti membosankan!

1. Padukan dengan tracksuit 

Photo by Instagram @siwoo0531

Yes Moms! ini adalah gaya paling mudah dan sudah pasti nyaman. Tracksuit biasanya hadir dengan atasan dan bawahan yang senada, jadi Moms ngga usah pusing-pusing memikirkan paduannya lagi. Tinggal tambah sneakers favorit, sporty look yang nyaman akan jadi gaya yang pas untuk digunakan saat akhir pekan. Oh ia, tambahan topi dan kacamata juga bisa menambah ekstra gaya buat si kecil ya Moms!

SEPATU SNEAKERS SPORTY INI COCOK DIPADUKAN DENGAN TRACKSUIT 

2. Padukan dengan jaket kulit 

Photo by Instagram @raon.gloria

Walau jaket kulit identik dengan gaya rock, bukan berarti paduannya hanya sebatas pada sepatu boots saja. Siapa sangka, jika jaket kulit dipadukan dengan sneakers, akan memberikan twist yang sangat inspiratif. Untuk membuat seluruh tampilan selaras, moms bisa menambahkan kaos favorit dan celana denim agar pas saat digunakan bersama dengan jaket kulit dan sneakers.

KOLEKSI NIKE AIR JORDAN 1 CRIB BOOTIE PREWALKER YANG COCOK DIPADUKAN DENGAN GAYA ROCKSTAR

3. Padukan dengan tutu dress 

Photo by Instagram @2010_seungju

Tutu dress memang identik dengan kesan feminin. Nah kali ini, Moms juga bisa menambah aksen sporty dengan paduan tutu dress dan sneakers. Biar terkesan tidak terlalu kaku, aksen denim dan warna cerah akan menjadi pemanis tampilan si kecil dan jangan lupa untuk memilih sneakers yang senada agar gaya sang anak kian penuh aksi.

4. Padukan dengan denim

Photo by Instagram @siwoo0513

Denim juga menjadi paduan yang pas saat dikenakan bersama sepatu sneakers. Saat denim, sweater dan sneakers disatukan, maka gaya ini sangat aman dan nyaman buat si kecil. Jika ingin bergaya sedikit formal, tambahkan kemeja di dalam sweater juga akan memberi kesan gaya yang berbeda.

NIKE AIR JORDAN INI BAKAL BIKIN SI KECIL TAMPIL MAKIN GAYA

5. Dipadukan dengan celana pendek

Photo by Instagram @csy_dongun

Sneakers merupakan sepatu yang netral dan sangat mudah dipadukan dengan segala jenis pakaian. Kali ini, kamu bisa menggunakan celana pendek dengan sneakers. Untuk memberi kesan spesial, kamu bisa menyamakan warna baju dan kaos kaki agar terkesan lebih playful dan seru.

Nah, dengan ditunjang sneakers maka segala gaya yang ingin dipadukan untuk si kecil akan menjadi lebih seru dan nyaman. Apalagi kini, pilihan sneakers semakin lengkap dan mudah ditemukan. Ya, Blibli.com menghadirkan Hypbeast Unlimited Indo yang menjual deretan sneakers terkini untuk si kecil dengan keaslian terjamin 100%.

Dengan beragam gaya yang ditawarkan, kini kamu bisa memilih dan menemukan sneakers idaman untuk si kecil dengan mudah. Pembayaran mudah, proses antar yang cepat dan ongkos kirim gratis, akan membuat berbelanja semakin menyenangkan. Cek di sini untuk koleksi sneakers selengkapnya.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya