Ini Alesan Kenapa Punya Kereta Bayi Itu Penting

Photo via pexels.com

Pas baru jadi orang tua, banyak banget barang yang harus aku belanjain buat kebutuhan si kecil. Mulai dari baju bayi, alat makan, tempat tidur, sampe alat elektronik buat sterilisasi alat makan bayi. Udah gak keitung deh berapa juta yang udah kuabisin dari sebelum anakku lahir, sampe sekarang ini. Untungnya aku banyak dapet kado, jadi bisa lumayan hemat karena ada beberapa barang yang gak perlu aku beli.

Sayangnya, buat barang yang paling mahal which is stroller alias kereta bayi, gak ada yang ngadoin. Huhuhu. Jadi harus modal sendiri deh. Nah, aku sama suami awal-awal agak nunda beli stroller. Soalnya, selain mahal kita pikir gak penting-penting amatlah gitu. Toh lagi pandemi, kan cuma di rumah. Tapi ternyata kita salah, friends. Punya stroller itu penting banget dan bener-bener ngebantu aku buat ngurus anak. Ini alesan kenapa kamu juga harus punya stroller buat anak.

  1. Bikin Gampang Pas Jalan Ke Mall atau Belanja
Photo via pexels.com

Kebayang kan susahnya pergi ke mall atau supermarket buat belanja bulanan sambil gendong bayi? Stroller bisa ngebantu banget.

2. Gampang Kalo Mau Gantian Sama Suami

Photo via pexels.com

Pas kita mau tukeran posisi buat megang anak, gampang banget kalau pakai stroller. Apalagi buat yang suaminya kaku kaya suamiku. Anak lagi anteng tidur, dipindahtanganin ke dia langsung deh bangun. Kalau pakai stroller, yaa tinggal dioper aja.

3. Buat Jalan Pagi & Sore

Photo via pexels.com

Si kecil juga kan harus dikenalin sama dunia luar. Nah, biasanya aku ajak jalan keliling komplek tiap pagi & sore. Pake stroller bikin gak capek gendong, friends.

4. Buat Nidurin Anak Di Rumah

Photo via pexels.com

Berhubung aku dan suami lagi WFH, jadi kita ganti-gantian ngurus anak sambil kerja. Anakku kalau ditaro kasur sering nangis pas aku tinggal. Pas kita udah punya stroller, aku tinggal taro anakku sambil aku dorong stroller-nya maju & mundur. Ampuh banget buat nidurin anak dan bisa disambil kerja.

Bugaboo Ant Black Complete Stroller
Bugaboo Ant Black Complete Stroller

Itu salah empat dari sekian banyak alesan kenapa aku mutusin buat beli stroller walaupun harganya mahal. Nah, buat kamu young parents yang belum punya stroller, aku saranin beli deh. Karena bakal kepake banget, apalagi kalo kamu punya rencana bikin adek buat si kecil. Hehehe.

Aku saranin beli yang kualitasnya bagus sekalian kaya stroller Bugaboo. Soalnya bisa menunjang kenyamanan si anak. Rodanya ada suspensinya, jadi bisa ngeredam guncangan yang dirasain anak kalau kita lewatin jalanan yang gak mulus. Bisa dibolak-balik pula, mau ngadep depan atau belakang. Aksesoris untuk stroller-nya juga banyak.

Kabar baiknya, lagi ada promo spesial di Blibli.com. Bisa dapet diskon sampe 21% buat stroller yang kamu butuhin. Tinggal disesuaiin aja sama umur dan berat anak kamu. Kalo aku beli kaya yang di bawah ini.

Bugaboo Bee5 Black Black Complete Stroller
Bugaboo Bee5 Black Black Complete Stroller

Yuk, langsung aja mampir ke halaman promonya. Jangan sampe keabisan.

Bugaboo Strollers Buat Kamu. DISKON HINGGA 21%

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY