Olahraga golf memang belum begitu populer dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Bisa dikatakan olahraga tersebut hanya milik beberapa kalangan terutama untuk kalangan atas dan orang-orang dewasa saja

Sudah saatnya mengubah persepsi golf sebagai olahraga orangtua. Banyak kok pegolf yang nongkrong di posisi 10 besar dunia adalah anak muda.

Golf sendiri merupakan olahraga yang pemenangnya  dapat memasukkan bola ke lubang dengan pukulan yang paling sedikit. Lubang atau hole di lapangan tersebut bisa terdiri dari 9 atau 18 hole.

Terlebih Golf membiasakan kita untuk berani membidik target yang jauh, meskipun lobangnya kecil dan mungkin nyaris sulit terlihat tapi hal itu sangat mungkin untuk dituju.

Yang kita butuhkan bukan sekedar energi untuk melambungkan bola, namun butuh strategi yang tepat dan kesabaran dalam menaklukan setiap hole nya.

Maka dari itu untuk anak muda kita tidak harus terpatok dengan olahraga seperti sepakbola atau basket. Kamu sekali-kali bisa mencoba olahraga golf sebagai olahraga alternatif untuk membuat tubuh juga menjadi sehat. Ini alasan mengapa golf seru dimainkan anak muda:

1. Mengembalikan Kamu ke Alam bebas

golfVia sukagolf

Golf termasuk olahraga yang dimainkan dengan dikelilingin alam bebas. Bayangkan yang akan menyapa saat bermain golf adalah pohon-pohon pinus dan pegunungan, danau yang damai atau rumput hijau yang luas. Selain itu kamu juga akan menikmati sinar matahari dan udara segar ketika main golf.

2. Meningkatkan konsentrasi

konsentrasi

Via Google

Ayunan tangan yang kamu lakukan untuk memukul bola golf adalah obat paling sempurna untuk menghilangkan stres yang mengganggu pikiran. Kamu harus mempelajari semua elemen dalam permainan. Selain itu olahraga ini ternyata juga mengajarkan kamu bagaimana untuk tetap fokus.

3. Cara Pas Untuk Melobi

melobi

Via Google

Bila banyak rekan kerja menggunakan ajang main golf untuk melobi atau menegoisasi bisnis supaya bisa tujuan kamu yang kamu inginkan.

Biasanya akan menjalin kerja sama dengan orang maka ada banyak pengusaha yang mengajak calon mitranya untuk bermain golf. Saat bermain mereka akan banyak bertukar pikiran sehingga, dapat lebih dekat satu dengan yang lainnya.

Nah bila kamu ingin melobi seseorang kamu bisa menggunakan arena golf ini. Disini kamu bisa diberikan kesempatan bagi para pemainnya untuk berbicara satu sama lain.

4. Sebagai hiburansebagai-hiburan

Via Google

Bermain golf juga bisa menjadi hiburan tersendiri sambil berolahraga. Apakah kita baru belajar ataukah sudah profesional, bermain golf bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Seperti sedang berekreasi dan bermain suatu permainan. Kadang kita tak perlu terlalu memikirkan harus menang dalam sebuah permainan apalagi jika kita menganggap lawan kita adalah teman sendiri.


BACA JUGA Langkah Awal Main Golf: Driving Range


5. Sebagai Hobi Baru

hobi-baru

Via Google

Ternyata golf adalah salah satu olahraga yang bisa dinikmati kapanpun. Dengan tingkat kesulitan yang tinggi, selalu ada yang harus dipelajari setiap hari.

Karena hal ini membuat golf seperti permainan wajib dimainkan setiap akhir pekan dan tentunya hal ini membuat kamu jadi candu. Mungkin saat ini kamu sudah memiliki hobi lain yang berbeda dengan bermain golf tentunya.

6. Cari Ajang Dapat Cewe Baru

cewek-baru

Via Google

Nah biasanya golf identik dengan caddy cantik, bila kamu jomblo kamu bisa kenalan dengan salah satu caddy di tempat golf. Siapa tahu caddy itu memang jodoh yang kamu cari, apalagi standar untuk menjadi caddy sangat tinggi, pas lah untuk kamu yang mencari jodoh yang mendekati sempurna disini.

Gimana? Tertarik untuk olahraga golf Friends? Sebelum itu, kamu bisa cek keperluan olahraga golfmu di sini. Manfaatkan juga cicilan 0% dan bebas ongkos kirim!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY