Ini 5 Tips Memilih Anting Sesuai Bentuk Wajah

Anting menjadi salah satu aksesori yang tepat untuk menyempurnakan penampilan. Tapi lain ceritanya kalau kamu enggak memilih anting sesuai bentuk wajah. Biar enggak salah pilih, berikut ini adalah 5 tips yang perlu diperhatikan dalam memilih anting sesuai bentuk wajah. Yuk disimak!

Wajah Bulat

null
Via Stocksnap

Buat kamu yang punya wajah bulat, hindarilah anting berbentuk bulat seperti hoop earrings karena akan membuat wajahmu terlihat semakin bundar. Anting yang tepat untukmu adalah yang punya model bersiku, seperti berbentuk segitiga atau persegi. Dangle earrings, atau anting yang panjang menjuntai, juga cocok untukmu karena bisa memberikan kesan wajah yang tampak lebih panjang.

null

Koleksi dangle earrings dari Bluelans ini bisa jadi rekomendasi tepat untuk kamu yang punya wajah bulat. Anting yang terbuat dari bahan alloy dengan aksen bentuk kupu-kupu ini bisa kamu temukan di Blibli.com. Belanja di Blibli.com, transaksi dijamin aman dan kamu juga bisa menikmati promo bebas ongkos kirim lho!

CEK KOLEKSI ANTING CANTIK LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Wajah Persegi

null
Via Stocksnap

Untuk kamu si wajah kotak, pilihlan anting dengan bentuk yang bisa sedikit melembutkan sisi tegas pada wajahmu. Anting dengan desain teardrop yang berbentuk oval atau anting hoops bisa jadi opsi. Sebisa mungkin hindari anting berbentuk kotak atau yang punya sudut runcing agar tulang pipi dan rahang wajah enggak bakal terlihat semakin tegas atau lebar.

null

Selain anting, kamu juga bisa menambahkan gelang sebagai aksesori untuk membuat penampilanmu semakin kece. Satu hal yang perlu diingat, pilihlah jenis gelang bergaya minimalis kalau antingmu sudah kelihatan menonjol, “Keseimbangan” jadi faktor penting yang harus selalu diingat dalam bergaya.

CARI TAHU PILIHAN GELANG YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Wajah Oval

null
Via Pexels

Berbahagialah buat  kamu yang punya wajah berbentuk oval! Berbagai bentuk model anting, dari yang bersiku hingga menjuntai, semuanya bakal terlihat cocok di dirimu. Nah, gunakan keuntungan ini sebagai kesempatan bereksperimen dengan model anting bergaya unik. Satu set anting dengan opsi utama berbentuk dreamcatcher ini pasti bakal bikin semua mata tertuju padamu.

null

Jika mencari aksesori yang juga cocok sebagai padanan penampilan, cobalah scarf bermotif menarik. Kamu bisa mencari beragam scarf cantik di Blibli.com. Jangan khawatir, semua barang yang tersedia di Blibli.com 100% orisinal.

LIHAT ANEKA SCARF CANTIK YANG ADA DI BLIBLI.COM 

Wajah Hati

null
Via Pexels

Wajah heart-shaped memiliki bentuk yang mengecil di bagian dagu. Pilihan anting bisa jadi salah satu cara kamu dalam menyeimbangkan bentuk wajah. Pilihan bentuk anting yang bisa memberikan kesan lebih berisi di bagian bawah wajah. Dangle earrings yang memiliki aksen benuk bulat atau persegi sangat cocok buat pemilik wajah bentuk hati. Kamu juga bisa mencoba anting dengan model teardrop.

null

Anting bergaya dangle earrings cocok untuk menemanimu pada kesempatan formal. Akan terlihat maksimal bisa kamu jadikan aksesori padanan strapless dress.

CARI TAHU KOLEKSI DRESS YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Wajah Lonjong

null
Via Pexels

Pemilik wajah lonjong harus bisa memilih aksesori yang membuat wajah lebih lebar dan seimbang. Hindarilah dangle earrings atau anting panjang yang bisa membuat wajah tampak semakin lonjong dan tidak proporsional. Anting tusuk dengan berlian mungil atau giwang akan membuat tampilan wajah tampak lebih seimbang.

null

Kalau mengenakan anting berukuran kecil, kamu masih bisa menambahkan kalung. Namun, proporsi penampilan harus tetap terjaga. Pilihlah anting dengan bentuk yang tidak terlalu mencolok.

CEK KOLEKSI KALUNG YANG ADA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia 5 tips yang perlu kamu perhatikan dalam memilih anting sesuai bentuk wajah. Kalau kamu berniat mencari aksesori lain, kamu bisa temukan beragam pilihan yang menarik hanya di Blibli.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY