me

Ini 5 Alasan Olahraga Golf Harus Disukai Anak Muda

Nov 22, 2022.By Rio
Bagikan

pexels.com

Olahraga golf menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati oleh berbagai kalangan khususnya anak muda. Gak hanya menjadi olahraga terfavorit untuk kalangan atas, olahraga ini jadi trend lho!

Ternyata friends, banyak lho pegolf yang nongkrong di posisi 10 besar dunia berasal dari anak muda.

Golf sendiri merupakan olahraga yang pemenangnya dapat memasukkan bola ke lubang dengan pukulan yang paling sedikit. Lubang atau hole di lapangan tersebut bisa terdiri dari 9 atau 18 hole.

Terlebih Golf membuat para pecintanya merasa tertantang dengan lobangnya kecil dan mungkin nyaris sulit terlihat tapi hal itu sangat mungkin untuk dituju.

Yang kita butuhkan bukan sekedar energi untuk melambungkan bola, namun butuh strategi yang tepat dan kesabaran dalam menaklukan setiap hole nya.

Nah biar kamu bisa ikutin trend mainin Golf seperti anak muda lainnya, kamu harus tau alasan kenapa sih Golf jadi olahraga yang paling diminati anak muda!

1. Mengembalikan Kamu ke Alam bebas

pexels.com

Golf termasuk olahraga yang dimainkan dengan dikelilingin alam bebas. Bayangkan yang akan menyapa saat bermain golf adalah pohon-pohon pinus dan pegunungan, danau yang damai atau rumput hijau yang luas. Selain itu kamu juga akan menikmati sinar matahari dan udara segar ketika main golf.

2. Meningkatkan konsentrasi

pexels.com

Ayunan tangan yang kamu lakukan untuk memukul bola golf adalah obat paling sempurna untuk menghilangkan stres yang mengganggu pikiran. Kamu harus mempelajari semua elemen dalam permainan. Selain itu olahraga ini ternyata juga mengajarkan kamu bagaimana untuk tetap fokus.

3. Cara Pas Untuk Melobi

pexels.com

Biasanya golf mencari salah satu cara untuk anak muda bersosialiasi dengan teman baru ataupun bisa melobi sesuatu untuk tujuan pekerjaan ataupun bisnis.

Apalagi kalau kamu mau kenal-kenal bos penting dan baru terjun di dunia bisnis, ini bisa jadi solusi.

4. Sebagai hiburan

pexels.com

Bermain golf juga bisa menjadi hiburan tersendiri sambil berolahraga. Seperti sedang berekreasi dan bermain suatu permainan. Kadang kita tak perlu terlalu memikirkan harus menang dalam sebuah permainan apalagi jika kita menganggap lawan kita adalah teman sendiri.

5. Sebagai Hobi Baru

pexels.com

Ternyata golf adalah salah satu olahraga yang bisa dinikmati kapanpun. Dengan tingkat kesulitan yang tinggi, selalu ada yang harus dipelajari setiap hari.

Karena hal ini membuat golf seperti permainan wajib dimainkan setiap akhir pekan dan tentunya hal ini membuat kamu jadi candu. Mungkin saat ini kamu sudah memiliki hobi lain yang berbeda dengan bermain golf tentunya.

Gimana? Tertarik untuk cobain olahraga Golf gak nih Friends? Sebelum itu, kamu bisa cek keperluan olahraga golfmu di sini. Olahraga seru dan beli perlengkapan Gold di Blibli ya!

Tag: