Sebelum Ikut Milo Jakarta International 10K, Ketahui Dulu Informasinya di Sini!

Milo Jakarta International 10K

Digelar sejak 2004, Milo Jakarta International 10K #MILOJI10K akan digelar lagi tahun ini, tepatnya pada Minggu, 15 Juli nanti. Sebelum menargetkan diri untuk jadi juara, kamu harus tahu dulu serba-serbi lomba maraton #MILOJI10K ini.

Yuk, baca trivia Milo Jakarta International 10K di bawah ini.

LARI SAMBIL BERBAGI? IKUT #MILOJI10K AJA!

1. Siapa penyelenggaranya?

Milo Jakarta International 10K
Via – parenting

Milo Jakarta International 10K ini sebenarnya berada di bawah Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta (DISPORA). Nestle Milo berperan sebagai sponsor utama di sini. Makanya, jangan heran kalau namanya pun Milo Jakarta International 10K!

Lomba maraton internasional ini diklaim sebagai lomba maraton 10 kilometer yang terbesar di Indonesia, lho. Tahun ini, target peserta #MILOJI10K mencapai di angka 16.000 peserta. Namanya juga international, pesertanya nggak hanya dari Indonesia, lho. Wah, ramai banget, ya!

DARIPADA REBUTAN SAMA RIBUAN CALON PESERTA LAINNYA, PRE-ORDER TIKET #MILOJI10K DI SINI AJA!

2. Beragam nomor dan kategori maraton

Milo Jakarta International 10K
Via – Tirto

Milo Jakarta International 10K ini punya 3 nomor lomba: 10K, 5K, dan yang terbaru adalah Family Run. Nomor 10K dibagi lagi jadi beberapa jenis: Indonesian Only, Open International, dan Indonesian Student. Sementara lomba 5K hanya Indonesian Only.

Biaya pendaftarannya pun berbeda-beda: Rp200 ribu untuk 10K Open International, Rp150 ribu untuk 10K Indonesian Only, Rp50 ribu untuk 10K Indonesian Student, Rp100 ribu untuk 5K, dan Rp150 ribu untuk Family Run.

Nah, kamu juga bisa bawa anak, adik, atau sepupu untuk ikutan lomba maraton di nomor Family Run, lho. Setiap paket Family Run udah termasuk untuk 1 anak dan 1 pendamping. Jaraknya cuma 1,7 kilometer, kok! Mau tau lebih lanjut mengenai peraturan lombanya? Klik di sini!

PRE-ORDER TIKET 10K DAN FAMILY RUN DI SINI!

3. Race pack yang disediakan?

Milo Jakarta International 10K
Via – HKV

Kalau kamu ikut Milo Jakarta International 10K, kamu akan dapet race pack yang pastinya kece abis. Saat lomba nanti, kamu diwajibkan untuk mengenakan kaos dari #MILOJI10K, celana olahraga, dan tentunya sepatu olahraga. Jangan lupa pakai nomor peserta yang sudah disediakan, ya!

Jangan khawatir sama kualitas kaos yang disediakan panitia! Kaos #MILOJI10K disponsori oleh Trijee yang udah jadi kepercayaan para runners Indonesia. Mulai dari acara kampus hingga badan-badan profesional sudah pernah ditangani oleh Trijee! Selain kaos dan nomor, kamu juga akan mendapatkan produk terbaik Milo dan goodie bag, lho.

MAU IKUT MILO JAKARTA INTERNATIONAL 10K?

4. #MILOJI10K X #BerlariuntukBerbagi

Milo Jakarta International 10K
Via – Milo Indonesia

Milo Jakarta International 10K bukan hanya menggelar lomba lari yang menyehatkan tubuhmu. Setiap Rp10 ribu dari biaya pendaftaran akan diambil untuk donasi #BerlariuntukBerbagi.

Yes! Kamu bisa sehat sambil menyebarkan positivisme dan optimisme ke anak-anak DKI Jakarta. Nantinya, Rp10 ribu yang dikumpulkan dari ribuan peserta itu akan dibagikan kepada anak-anak DKI Jakarta dalam bentuk sepatu olahraga. Semoga, mereka bisa ikut hidup sehat sepertimu, ya!

DAFTAR MILO JAKARTA INTERNATIONAL 10K SEKARANG, YUK!

5. Jadwal Milo Jakarta International 10K

Milo Jakarta International 10K
Via – BeritaSatu

Milo Jakarta International 10K akan menggunakan jalur jalanan di pusat ibu kota. Start akan dimulai di Epicentrum Kuningan Jakarta pukul 06.00 (10K) dan 07.30 (Family Run). Tapi, kamu diharapkan udah datang di lokasi pukul 04.30 atau selambat-lambatnya 1 jam sebelum start.

Karena menggunakan jalan raya, akan ada beberapa perubahan yang harus diperhatikan, nih. Mulai pukul 05.30 hingga 11.00, Jalan HR. Rasuna Said, Sumenep, Latu Harhari, Cimahi, dan HOS Cokroaminoto akan ditutup. Transjakarta pun akan berhenti beroperasi pukul 06.00 hingga 10.00.

MAU IKUT MILO JAKARTA INTERNATIONAL 10K? KLIK DI SINI!


Tertarik untuk ikut #MILOJI10K? Lombanya memang masih bulan depan, tapi kamu harus mempersiapkan diri dari sekarang, lho. Latihan lari dulu supaya badanmu nggak kaget nantinya. Jangan lupa siapkan sepatu dan perlengkapan lari lainnya, ya. Plus, buruan daftar Milo Jakarta International 10K di #BlibliSekarang!

YUK, AMBIL BAGIAN DALAM SEJARAH LOMBA MARATON INTERNASIONAL DI JAKARTA!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY