Final Fantasy XV baru-baru ini terbit di Play Station 4. Dengan teknologi grafik paling canggih dan storyline yang spesial, serial FF terbaru ini berhasil merebut spotlight dunia gaming.

Hal yang membuatnya begitu mencengangkan adalah evolusinya dari zaman permainan NES 8-bit sampai sekarang. Bisa dikatakan, FF adalah serial game paling long-running yang menemani banyak orang dari kecil.

Kali ini, Blibli Friends mengajak teman-teman buat menelusuri lorong waktu ke zaman awal Final Fantasy pertama diluncurkan. Yuk, simak infografisnya. Selamat bernostalgia!

cc-infographic-final-fantasyrev2

 

Wah, banyak juga ya perubahannya. Tampaknya, dari seri ke seri, permainan FF semakin keren. Namun, elemen FF yang kita kenal semenjak dulu tetap ada.

Apa kamu penasaran dengan terobosan Final Fantasy XV setelah pengembangannya yang mencapai 10 tahun?Β  Untuk fans sejati, jangan ketinggalan! Yuk, mainkan Final Fantasy XV sekarang juga. Kemana lagi kamu bisa menikmati teknologi gameplay terbarunya kalau bukan di Play Station 4?

By the way, nggak hanya Final Fantasy XV dengan Luminous Engine-nya saja, masih ada Metal Gears 4, Battlefield 1, dan Watch Dogs 2 yang banyak membangun hype para antusias gaming yang dapat kamu mainkan di Playstation 4. Dijamin kamu nggak bakal bosan!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY