me

Selamat Hari Emansipasi! Yuk Kenang Ibu Kartini Dengan Infografis Berikut!

Oct 25, 2022.By Raya
Bagikan

blog.elevenia.co.id

Siapa pahlawan Indonesia yang paling banyak diingat? Jawabannya adalah R A Kartini! Beliau adalah sosok yang memperjuangkan emansipasi dan ekualitas wanita. Jiwa feminismenya sudah kuat sebelum mainstream!

Banyak dielu-idolakan oleh masyarakat, tapi belum banyak yang tahu tentang dirinya, selain hari lahir dan buku yang diterbitkannya. Padahal, berkat kegigihan dan berbagai pengorbanannya, hak asasi dan hak pendidikan perempuan di Nusantara pun terangkat.

Menjelang Hari Kartini ini, Blibli Friends memutuskan untuk mengenang beliau dengan memaparkan tentang perjalanan hidupnya dalam Infografis. Yuk lihat sekarang!!!

pantau.com

Nggak mudah ya menjadi wanita muda di zaman Ibu R A Kartini. Dulu beliau menghabiskan masa mudanya dengan menulis dan menginspirasi, bagaimana dengan kamu? Sayang banget kisah hidupnya berhenti di usia muda.

Di Hari Kartini ini, kita mengenang jasa beliau. Jangan sering-sering mengeluh friends! Yuk warisi semangat beliau dengan tetap memberikan the best of you for Indonesia ya! Banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan, mulai dari memakai baju kebaya sebagai ikon busana beliau, hingga belajar keterampilan-keterampilan menarik untuk memajukan dirimu! Kapan mulainya? Sekarang juga di Blibli.com!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya