[Infografis] Moms, Ini 7 Hal yang Perlu Diperhatikan untuk Memastikan Keamanan Mainan Anak

keamanan mainan anak

Yang namanya anak-anak, pasti mereka senang untuk senantiasa ditemani oleh beraneka ragam mainan. Sejak kecil, mainan anak berkembang dari yang sederhana hingga kompleks untuk melatih kemampuan otaknya. Selain sebagai teman hiburan, mainan juga merupakan sarana untuk mengajarkan skill tertentu pada anak dan melunakkan suasana saat quality time bersama keluarga.

Tapi, sebelum moms membelikan mainan baru, ada baiknya untuk cek dulu panduan kemanan mainan anak yang berlaku. Ada beberapa mainan yang tidak disarankan untuk diberikan pada anak kecil, seperti yang bersuara keras ataupun yang berujung tajam. Karena itu, baca dulu yuk 7 hal yang perlu moms perhatikan untuk menjamin keamanan mainan anak berikut ini!

PILIH MAINAN BARU UNTUK ULTAH SI KECIL YUK

mainan anak


Nah, sekarang udah tahu kan hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan untuk memastikan mainan anak selalu aman? Mudah dan simpel kok sebenarnya. Jangan sampai kamu lalai, karena udah banyak kasus anak kecil yang tersedak elemen mainan atau terluka. Pastikan bahwa semua mainan yang kamu beli sudah memenuhi standar yang berlaku. Nggak mau dong kalau sampai si kecil ada apa-apa ketika lagi asyik bermain? Pokoknya, jangan coba-coba, deh!

Selalu berikan yang terbaik untuk si buah hati, termasuk mainannya! Yuk ke #BlibliSekarang dan temukan berbagai pilihan mainan anak yang sudah lulus SNI!

KLIK DI SINI UNTUK BELIKAN MAINAN BARU BUAT SI KECIL

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY