me

[Infografis] Kalau Mau Menang The Big Start Season 3 Ikuti Semua Proses Ini, Ya!

Jul 16, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Nggak terasa, pendaftaran untuk The Big Start Season 3 sudah dibuka! Bila kamu seorang creativepreneur yang aspiratif dan ingin bersaing, Menang The Big Start Season 3 bisa jadi kesempatan untuk meroketkan usahamu. Nggak hanya punya total hadiah Rp1,1 miliar yang pastinya amat menggiurkan, dalam The Big Start kamu bakal dapat kesempatan untuk mengembangkan network dan tentunya belajar lebih kritis lagi soal membangun usaha.

Lalu, apa saja sih proses yang harus kamu jalani dari awal hingga akhir bila ingin mengikuti dan menang The Big Start Season 3? Yuk, langsung simak saja infografisnya!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAFTARKAN DIRI UNTUK ACARA THE BIG START SEASON 3

Menang The Big Start Season 3


Nah, itu dia hal yang perlu kamu tahu dan siapkan kalau ingin memenangkan hadiah Rp1,1 miliar dalam The Big Start Season 3. Menantang, tapi sangat doable apabila punya passion yang kuat!

Yang terpenting kamu harus memahami kelemahan dan kekuatan bisnismu. Selain memenuhi rules dan persyaratan yang ada, siapkan diri juga untuk tantangan-tantangan yang akan kamu terima kalau lulus ke babak akhir ya!

Kalau kamu merasa siap dan punya produk kreatif yang creativepreneur, banget. Langsung aja daftarkan dirimu di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAFTARKAN DIRI UNTUK ACARA THE BIG START SEASON 3


BACA KESERUAN THE BIG START SEASON 2 DI SINI


Tag: