Zaman dulu, mobil kakek-nenek masih bentuknya beetle. Zaman papa-mama, mobil yang digunakan lebih pendek, contohnya sedan. Mungkin waktu kamu masih kecil, kamu pernah merasakan naik mobil Avanza dulu dan Kijang kapsul

Dari dulu hingga sekarang, banyak sekali perubahan yang terjadi pada si roda empat. Tenaga yang dipakai semakin berbeda dan hemat, tempat duduk semakin nyaman, banyak fitur tambahan seperti radio, layar tonton, dan bahkan wi-fi sudah ada di mobil zaman sekarang.

Kali ini, Blibli Friends mengajak teman-teman untuk melihat perubahan mobil dari waktu ke waktu. Kebayang nggak kalau mobil zaman sekarang masih stuck dengan desain tahun 1930-an?

car-evolution-final-design

Wah salut banget ya dengan para ilmuwan dan perancang mobil! Di beberapa tahun ke depan, mungkin kamu sudah menikmati bawa mobil ke mana-mana dengan kekuatan matahari doang!

Nggak mudah si roda empat kesayanganmu berubah menjadi model hari ini. Yuk, buat yang punya mobil, di rawat dengan benar! Semua perlengkapan mobil yang kamu butuhkan ada di Blibli.com. Yuk, belanja! Jadikan mobil milikmu model favoritmu!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY