Bagi para pecinta Badminton, perhelatan Indonesia Open jadi salah satu event yang paling ditunggu untuk menyaksikan pertarungan dari puluhan pebulutangkis terbaik di dunia. Di event ini, 32 pebulutangkis putra dan putri terbaik dunia akan menunjukkan penampilan terbaiknya untuk memenangkan hadiah miliaran rupiah.

Turnamen badminton level tertinggi dengan label Premiere Superseries ini akan berlangsung mulai tanggal 3 hingga 18 Juli 2018 di Istana Olahraga Senayan. Sebelum booking tiketnya, yuk intip dulu seat plan Indonesia Open berikut ini!

PILIH TIKET INDONESIA OPEN KAMU DI SINI!

1. Tiket Indonesia Open Kelas VIP yang eksklusif di bagian depan

Indonesia Open
Via – Kompas

Buat kamu yang pengen nonton event ini lebih puas, kamu wajib pilih tiket kelas VIP yang bertempat di kedua sisi bagian depan Istora Senayan. Kelas VIP juga memiliki kursi paling banyak dibanding dua kelas lainnya, lho. Di kursi ini kamu bisa menonton semua pertandingan yang sedang berlangsung di lapangan tepat di depan mata. Lebih lega dan leluasa deh!

BELI TIKET INDONESIA OPEN HARI PERTAMA DI SINI!

2. Tiket Indonesia Open kelas 1 di sisi kanan dan kiri

Indonesia Open
Via – mulaibelajargila.blogspot.com

Meski nggak se-eksklusif tempat duduk kelas VIP, ada satu keistimewaan tempat duduk kelas 1, yaitu kamu bisa dengan jelas menonton kedua pihak yang sedang bertanding dari samping. Terutama untuk pertandingan yang berada di bagian paling samping lapangan. Nah, beli tiket ekonomis bisa tetap seru nonton pertandingan ini, kan?

BOOKING TIKETNYA DARI HARI PERTAMA HINGGA HARI TERAKHIR

3. Tiket Indonesia Open kelas 2 yang lebih ekonomis

Indonesia Open
Via – Viva

Buat kamu yang cari tiket dengan harga yang lebih ekonomis, tiket kelas 2 bisa kamu jadikan pilihan. Tempat duduk kelas 2 berada di bagian sudut tempat duduk kelas 1 dan tempat duduk VIP. Meski ekonomis, dari spot ini kamu tetap bisa melihat semua pertandingan dengan jelas di lapangan.

MALAM MINGGUAN LEBIH SERU SAMBIL NONTON INDONESIA OPEN


Nah, itulah seat plan Indonesia Open untuk tempat duduk kelas VIP, kelas 1 dan kelas 2 buat kamu yang berencana nonton turnamen Badminton kelas dunia satu ini. Pastinya seru banget, apalagi karena gedung Istora Senayan yang sudah direnovasi ini memiliki desain yang sangat mendukung pertandingan badminton!

Satu lagi yang membuat turnamen ini makin seru adalah hadiahnya yang mencapai 800.000 dollar AS atau lebih dari 10 miliar! Harga tiketnya juga cukup terjangkau di kantong lho! Yuk, ajak teman-temanmu dan segera pilih tiketmu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI TIKETMU SEKARANG!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY