Inara, Gadis Cilik yang Winner Winner Chicken Dinner di Fun Match Blibli Esports Championship 2019 Regional Jakarta

Ada yang unik dari gelaran Blibli Esports Championship 2019 Regional Jakarta. Seorang gadis cilik mencuri perhatian karena Winner Winner Chicken Dinner di Fun Match antara para peserta melawan Nara Pixie dari Nara Esports.

Namanya adalah Inara Ekekiela, gadis cilik berusia 10 tahun yang rupanya menjadi peserta Final Regional Blibli Esports Championship 2019 untuk PUBGM. Sepanjang turnamen, ia tak ragu bertanding bersama teman-temannya yang berusia lebih tua darinya di tim F.E.A.R Act. Walau tak lolos ke Grand Final, penampilannya tetap menjadi perhatian, apalagi saat Fun Match melawan proplayer.

Inara saat Winner Winner Chicken Dinner di Fun Match

Blog Blibli Friends sempet ngobrol-ngobrol dengan Inara dan ibunya yang akrab disapa Ibun. Kata Inara, dia sudah memainkan game online sejak berusia 8 tahun dan memilih PUBGM sebagai game-nya karena emang suka tembak-tembakan.

“Pilih PUBG soalnya bakatnya di sini, pengen serius. Gara-gara seru, suka tembak-tembakan. Pertama kali main karena liat iklan, gak ada yang ajarin, jadi nonton Youtube aja terus main-main sendiri aja,” kata gadis yang bercita-cita menjadi fotografer dan gamer ini.

Inara saat bertanding di Blibli Esports Championship 2019

Ibun yang mendampingi Inara sepanjang pertandingan berlangsung mengatakan bahwa ia membolehkan Inara untuk main game karena tidak mau memaksa anak.

Anak jaman sekarang katanya, beda dengan anak di jaman dulu, terutama saat ia sendiri menjadi anak. Mengenai Inara yang main game dengan orang yang lebih dewasa, ia pun tak keberatan dengan hal itu.

“Kalo saya ajarin (berkomunikasi dengan orang dewasa) sih gak ada. Tapi justru emang khususnya anak saya satu ini saya bilangnya anak ajaib. Dari 3 anak saya, hanya dia yang saya pegang dari kecil. Jadi saya ini sebenernya punya usaha sendiri, selalu kerja-kerja-kerja, justru Inara ini saya pegang. Saat saya meeting, pergi ke klien, dia ikutin. Dia gak diajarin, dia ngikutin jadinya bisa menempatkan dirinya sendiri,” jelas Ibun.

Ibun punya tips untuk orang tua dengan anak yang memiliki ketertarikan terhadap esports. Intinya, sekarang ini jamannya udah beda dengan saat ia masih jadi anak-anak. Bahkan Ibun yang awalnya gak suka main game dan hanya memainkan Candy Crush ini jadi mau belajar dan membuat Inara dan teman-temannya open padanya.

“Lebih baik bebasin anak, tanya mereka mau ngapain, kalau memang basicnya sekolah, ya harus sekolah. Ikutin aja, jadi temen bagi mereka jadi kita-nya juga fun,” tutup Ibun.

Itu dia cerita dari Inara dan Ibun yang kemunculannya sangat unik di Final Regional Jakarta Blibli Esports Championship 2019. Semoga Inara kelak bisa mewujudkan cita-citanya ya!

Nah, buat kalian yang ngakunya jago PUBGM, DOTA 2, atau AOV, jangan mau kalah sama Inara yang membuktikan dirinya dengan ikutan Blibli Esports Championship 2019, bersaing untuk mendapatkan total hadiah 500 juta rupiah! Masih ada 1 Final Regional lagi, yaitu Bekasi yang akan dilaksanakan 23 November 2019 di Bekasi Lagoon Avenue.

KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR FINAL REGIONAL BEKASI BLIBLI ESPORTS CHAMPIONSHIP 2019

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY