me

Ikuti Keseruan Event Menarik Dari Blibli Sahabat Main Di Bulan April 2021

Apr 14, 2021.By Kadek
Bagikan

Halo Sahabat Blibli, ada yang baru nih di bulan April ini dari Blibli Sahabat Main. Mau tahu kan ada event menarik apa saja di bulan ini? Ayo simak informasi selengkapnya terkait berbagai event menarik Blibli Sahabat Main di bulan ini.

Mulai pertengahan bulan April ini akan ada 2 kali jadwal scrim PUBG Mobile berhadiah.  Total hadiah yang dapat diperebutkan yaitu sebesar 1,5 juta rupiah. Juara 1 akan mendapatkan 1 juta rupiah, sedangkan Juara 2 juga akan mendapatkan 500 ribu rupiah. Pendaftaran scrim akan dibuka mulai 13 April 2021. Tidak ada biaya apapun dalam registrasi scrim ini alias gratis maka dari itu jangan sampai terlewatkan.

Dengan adanya jadwal scrim rutin, maka ini adalah kesempatan emas bagi tim kalian untuk mengasah skill dan menambah pengalaman bermain. Selain itu, kalian juga sekaligus berkesempatan untuk meraih hadiah menarik di setiap minggunya.

Event Blibli Sahabat Main Become A Legend Akan Menghadirkan Shoutcaster Andalan Tanah Air   

Tidak hanya scrim, Blibli Sahabat Main di bulan April juga akan kembali dengan  Become A Legend (BAL). Narasumber BAL yang akan membagikan pengalamannya kali ini yaitu Sandika atau lebih dikenal “Sanskuy”. Pada sesi ini Sanskuy akan bercerita awal perjalanan karirnya menjadi Shoutcaster handal di Indonesia.

Event menarik Collectoys  juga akan hadir pada bulan April ini. Tema Collectoys pada bulan ini akan membahas seputar “Tomica” bersama dengan narasumber Wita Yulia Intani. Tentu bagi kalian para penggemar Tomica wajib ikutan sesi menarik ini.

Selain itu, Blibli Sahabat Main juga akan menyediakan sesi Coaching Clinic bagi kalian yang ingin menambah pengetahuan dan wawasan seputar PUBG Mobile. Tema yang akan dibahas bulan ini yaitu “Tips & Trick How to Get WWCD”. Tentu saja sesi ini jangan sampai kamu lewatkan, sebab nanti akan ada banyak bocoran strategi jitu untuk mendapatkan WWCD dengan mudah.

Acara yang dinantikan oleh para pecinta Pokemon Indonesia pun akan hadir pada bulan April ini.  Blibli Sahabat Main akan mengadakan event Plantastic Play dengan tema spesial “Pokemon Trading Card Game” yang akan dibersamai oleh Kak Evlin dan Kak Audi. Bagi para pemain dan kolektor kartu Pokemon di Indonesia, tentu kalian tidak akan mau melewatkan event seru ini pastinya.

Jadwal Lengkap Event Blibli Sahabat Main di Bulan April 2021

Berikut jadwal lengkap event Blibli Sahabat Main bulan ini:

  1. Become A Legend (14 April 2021, Pukul 20.00 – 20.30 WIB)
  2. Collectoys (16 April 2021, Pukul 20.00 – 20.30 WIB)
  3. Coaching Clinic (21 April 2021, Pukul 20.00 – 20.30 WIB)
  4. Plantastic Play: Pokemon (22 April 2021, Pukul 20.00 – 20.30 WIB)
  5. Scrim PUBG Mobile (17 & 24 April 2021, Pukul 20.00 – 20.30 WIB)

Bagaimana menurut kalian event Blibli Sahabat Main bulan ini? Seru bukan? Tentu saja, maka dari itu jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk mengikuti berbagai event menarik Blibli Sahabat Main ya! Simak informasi selengkapnya tentang berbagai event Blibli Sahabat Main dengan join discord melalui link berikut https://discord.gg/7pN9DeVsm9

Tag: