me

Ikuti Coaching Clinic MLBB Bersama Udil

Jul 15, 2021.By Kadek
Bagikan

Photo via freepik.com

Halo Sahabat Main, pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) ayo belajar bersama Kak Udil. Kalau kamu ingin menambah wawasan seputar game ini wajib untuk ikutan deh pokoknya. 

Coaching Clinic bulan Juli ini Kak Udil akan membahas “Strategi menjadi juara scrim MLBB Blibli Sahabat Main”. Kak Udil pastinya akan membagikan tips dan trik rahasia untuk memenangkan scrim MLBB di bulan ini.

Mau ikutan Coaching Clinic ini? caranya mudah banget, kamu hanya perlu bergabung di discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/sahabatmain. Jangan lupa ikuti petunjuk pendaftaran member baru. Setelah itu, kamu sudah bisa ikutan berbagai event seru dari Blibli Sahabat Main dan tentunya sesi Coaching Clinic ini.

Catat tanggalnya ya 16 Juli 2021 mulai pukul 19.00 hingga 19.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan untuk ikutan ya Sahabat Main. Pada sesi Coaching Clinic nanti kamu juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik lho.  Jadi tunggu apa lagi? pastikan kamu sudah daftar anggota ya Sahabat Main dan ajak juga teman-teman kamu.

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming yang hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: