Ikutan Bukber Sama Temen Lama Biar Panjang Rejeki

Photo via pexels.com

Bentar lagi udah masuk bulan Ramadan. Kebiasaan yang ada dari saya sekolah sampe kerja, biasanya pada ngajakin bukber. Udah pada rame belum grup alumni mulai dari playgroup sampe grup yang isinya orang kantor? Kalo udah mulai rame sama pertanyaan “eh kita bukber di mana?” “kangen nih, bukber yuk ntar.” Itu tandanya siap-siap aja ya buat dateng bukber hihihi…

Yaaa itung-itung silaturahmi sama temen yang udah luama banget gak ketemu. Selain bisa silaturahmi, ada manfaatnya juga kalo ikutan bukber sama temen lama. Nih saya kasih tau manfaatnya~

  • Bisa kangen-kangenan masa lalu

Makin lama gak ketemu, makin banyak kenangan yang bisa diceritain. Misal, si Bambang dulu kalo lagi main perosotan suka bikin nangis anak-anak cewek. Atau si Bahrul kalo lagi bukber makannya paling banyak tapi pura-pura gak bawa dompet pas ditagih. Bisa jadi ajang buat kangen-kangenan, cerita seru di kelas atau cerita pas bukber yang udah 10 tahun cuma wacana. Hilih wacana teroooss!

  • Bisa dapet kerjaan atau projekan baru

Ketemu temen lama yang udah lama gak ketemu bisa aja bawa rejeki. Biasanya kalo pas bukber kan saling nanya “eh lo kerjanya apa?” gitu2 deh pokoknya. Nah, ketemu temen lama pas bukber bisa jadi celah buat pindah kantor abis Lebaran hihihi.

  • Siapa tau dapet jodoh dari temen lama

Ada temen saya yang bela-belain ikut bukber demi cari jodoh. Ehhh beneran dapet jodoh pas ikutan bukber. Soalnya, sama-sama gak pernah ikutan bukber, sekalinya ikutan bukber malah jadi demen. Kata mereka sih jatuh cinta di bukber sama temen lama, padahal gak tau aja kalo cowoknya emang bukber hunter. Heheh canda…

Sebenernya manfaat ikutan bukber sama temen lama itu banyak bener. Lagian kan bukber juga acaranya cuma setaun sekali. Jadi boleh lah datengin bukber mana aja yang udah lama gak ikut. Kan katanya, silaturahmi bisa panjangin umur, jodoh, sama rejeki. Mantep…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY