Guys, Ini Dia 5 Ide Wear To Work Selama Seminggu Buat Kamu yang Kerja di Startup

ide outfit kerja

Beruntunglah kamu yang bekerja di perusahaan startup. Selain jam kerjanya yang umumnya lebih fleksibel, untuk urusan outfit kerja, kamu juga bisa bereksplorasi sesuka hati. Mau tampil formal, semi formal hingga casual sekalipun, nggak masalah. Nah, bagi kamu yang bingung mau pakai outfit apa besok, berikut ini 5 ide oufit kerja yang bisa kamu tiru!

KLIK DI SINI UNTUK KOLEKSI OUTFIT KERJA PARA PRIA

1. Tampil semi-formal dengan kemeja di hari Senin

ide outfit kerja

Mulailah awal minggu kesibukanmu dengan ide outfit kerja semi-formal saat ke kantor. Kamu bisa pilih kemeja lengan panjang polos sebagai atasan, yang dipadukan dengan celana panjang chino.

Agar nggak terlalu terkesan formal, pilih sneaker putih yang nyaman sebagai alas kaki. Jangan lupa, pakai jam tangan dengan strap kulit untuk melengkapi gayamu.

BERBAGAI PILIHAN KEMEJA YANG KAMU CARI ADA DI SINI

2. Super casual dengan T-Shirt di hari Selasa

ide outfit kerja

Setelah tampil semi-formal di hari Senin, maka di hari Selasa ubah total gayamu menjadi super casual. Pilihlah T-Shirt warna putih! Kabarnya kadar kegantenganmu bakalan bertambah dengan memakai T-Shirt warna putih, lho. Cocok banget kan, bagi kamu yang memang lagi mencoba untuk menarik perhatian si dia di kantor?

Kemudian padukan dengan celana panjang warna hitam dan sneaker putih untuk memaksimalkan gaya casual-mu.

BINGUNG CARI T-SHIRT KEKINIAN? KLIK DI SINI!

3. Sporty dengan hoodie di hari Rabu

ide outfit kerja

Di hari Rabu, ide outfit kerja yang bisa kamu tampilkan adalah sporty. Kamu bisa mengandalkan sweater hoodie dengan celana panjang Jogger berwarna senada. Maksimalkan dengan tas backpack untuk menampung semua bawaanmu.

NGGAK RAGU BERGAYA SPORTY DI HARI RABU DENGAN KOLEKSI INI

4. Stylish dengan parka di hari Kamis

ide outfit kerja

Nah, di hari Kamis ini kamu bisa memadupadankan T-Shirt kamu sebagai inner dengan parka. Sebagai bawahan, pilihlah celana panjang cargo dibanding jeans atau chino agar tampilanmu terlihat lebih stylish. Untuk alas kaki, tetap andalkan sneakers yang nyaman, dong!

BERGAYA DENGAN PARKA SAAT BEKERJA DENGAN KOLEKSINYA DI SINI

5. Berbatik ria di hari Jumat

ide outfit kerja

Di akhir minggu kerja, nggak ada salahnya, lho, kalau kamu datang ke kantor dengan baju batik. Biar nggak disangka habis dari kondangan, pilihlah baju batik dengan motif atau desain yang lebih playful. Pilih juga baju batik berlengan pendek, ya! Kemudian padukan dengan celana panjang hitam dan sneakers berwarna sama.

BERBATIK RIA SAAT BEKERJA DENGAN MOTIF-MOTIF KECENYA DI SINI


Nah, sudah punya ide outfit kerja apa yang akan kamu pakai hari ini atau besok? Kalau koleksi fashion pria kamu belum lengkap, nggak perlu khawatir karena di promo So March Fun Blibli.com ini kamu bisa menemukan berbagai pilihan koleksi fashion pria secara lengkap. Nggak cuma itu, kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan ekstra diskon, gratis pulsa hingga cashback Rp200.000.

Kapan lagi bisa belanja dengan harga dan kejutan luar biasa seperti ini? Sebelum kehabisan, yuk buruan ke #BlibliSekarang!

PROMO SO MARCH FUN BIAR KOLEKSI OUTFIT-MU MAKIN UP TO DATE

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

1 COMMENT

  1. tampaknya ide yang disampaikan sangat berguna , membuat suasana jadi lebih santai tetapi tetap fokus pada tujuan dalam bekerja hingga goal atas star up tetap melekat.

LEAVE A REPLY